1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Rahasia Tubuh Langsing Olivia Jensen Tanpa Diet

Penting bagi Anda menyeimbangkan makanan tanpa perlu diet yang ketat.

By Rizki Astuti 2 Mei 2016 13:11
Olivia Jensen (Kapanlagi/Muh Akrom Sukarya)
Money.id - Memiliki tubuh ideal menjadi dambaan tiap wanita dan banyak langkah atau cara dilakukan guna menjaga tubuh agar tetap langsing. Artis cantik Olivia Jensen punya resep rahasianya lho. 
 
Menurut Olivia, bila ingin menurunkan berat badan atau mempertahankan berat badan, diangka ideal sebaiknya Anda tidak melakukan diet berlebihan, bahkan cenderung menyiksa. Tapi bila tak ingin diet ketak, ini cara sederhananya. 
 
Pola Makan 
Menurut Olivia, penting bagi Anda menyeimbangkan makanan tanpa perlu diet yang ketat. Bahkan mengkonsumsi empat sehat dan lima sempurna, diterapkannya setiap hari.
 
"Misalnya pagi itu harus konsumsi buah. Siang makan biasa, malamnya itu harus dikurangi makan yang berkarbohidrat tinggi," ujar Olivia, Senin 2 Mei 2016. 
 
Olivia mengatakan tak ada larangan untuk tidak mengonsumsi junk food atau makanan cepat saji. Anda hanya perlu mengontrol lemak yang masuk ke tubuh. "Banyak wanita yang enggak makan junk food atau makan sejenis itu. Aku sih (tetap) makan hamburger, cuma tahu batasannya seperti apa." 
 
Olahraga 
Olahraga menjadi salah satu aktivitas favorit Olivia. Bahkan menurutnya, aktivitas gerak tersebut, selain menjaga kesehatan juga menghilangkan stres.
 
Mereka yang tinggal di Jakarta, menurut wanita berusia 23 tahun itu tak selalu terbatas ruang. Sehingga perlu kegiatan di luar ruangan tanpa takut terkena panas akan sinar matahari dan keringat yang berlebih. 
 
"Aku lebih sering yoga dan running. Biasanya seminggu empat sampai lima kali. Biasanya sore hari, untuk semangat terus ke depannya, lebih termotivasi aja badan enggak cepat capek." (els)
 

Baca Juga

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section