1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FILM

Bocoran Cerita Film 'Captain America: Civil War'

Campur tangan pemerintah ini justru memecah belah Avengers menjadi dua kubu, yaitu...

By Rizki Astuti 27 April 2016 19:27
Para Pemain Captain Amerika: Civil War (Facebook/Marvel)

Money.id - Untuk Anda pencinta film besutan Marvel Studio, kini sudah bisa menyaksikan kisah Captain America: Civil War yang diputar serentak diseluruh Indonesia mulai 27 April 2016. Lalu bagaimana lanjutan cerita film tersebut?

Sedikit bercerita, setelah satu tahun setelah kejadian yang diangkat dalam Film Avengers: Age of Ultron, di mana sebuah peristiwa internasional yang ditangani Avengers justru mengakibatkan kerusakan parah dan mendorong pihak politisi membentuk sistem pengawasan, serta lembaga khusus bagi setiap aksi penyelamatan Avengers.

Campur tangan pemerintah ini justru memecah belah Avengers menjadi dua kubu antara Captain America (Steve Rogers) yang berharap Avengers tetap bergerak independen membela manusia, dan kubu Iron Man (Tony Stark) mendukung keputusan pemerintah dalam memberi pengawasan. 

Tim Chris Evans atau Captain America terdiri dari, Sam Wilson atau Falcon (Sebastian Stan), Clint Bartona atau Hawkeye (Jeremy Rennee ), Wanda Maximoff atau Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), dan anggota baru Scott Lang atau Ant Man (Paul Rudd). 

Sementara Robert Downey sebagai Tony Stark atau Iron Man akan bergabung dengan Natasha Romanoff atau Black Widow (Scarlett Johansson), Coloner James Rhodes atau War Machine (Don Cheadle), Vision (Paul Bettany), dan T’Challa atau Black Panther (Chadwick Boseman), serta memperkenalkan anggota baru Peter Parker atau Spiderman (Tom Holland). 

Jadi, perpecahan itu terjadi saat dunia sedang terancam kehadiran musuh baru. Bahkan dalam setiap kubu tersebut, akan ada aksi dari Avengers lain yang terlibat. 

Film karya produser Kevin Feige ini membahas tentang tanggung jawab seseorang atas tindakannya sendiri dalam penyelamatan justru memakan banyak korban.

Selain itu film ini juga melanjutkan isu politik dalam dunia nyata. Nantinya akan ada beberapa artis terbaik yang turut andil sebagai peran pendukung seperti Emily Van Camp sebagai Sharon Carter atau agen 13, Daniel Bruhl sebagai Zemo dan Martin Freeman sebagai Everett Ross.

Lalu bagaimana kisah pertarungan antar dua kubu tersebut? Apakah akan membuat persahabatan Avengers hancur? (els) 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section