1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Rihanna Hamil Anak Leonardo DiCaprio?

Riri tertangkap kamera paparazi berada di klub Choachella bersama Leonardo DiCaprio.

By Stella Maris 27 April 2016 14:24
Leonardo dan Rihanna (Instagram/Fashion tv)

Money.id - Penyanyi asal Barbados, Rihanna dikabarkan tengah berbadan dua alias hamil. Janin dalam kandungannya disebut-sebut adalah anak Leonardo DiCaprio, benarkah?

Dikutip laman Hollywoodtake, Rabu 27 April 2016, penyanyi yang akrab disapa Riri itu tertangkap kamera paparazi ketika berada di klub Choachella, bersama Leonardo beberapa waktu lalu.

(Riri dan Leonardo/Instagram)

Tak lama kemudian muncul kabar bahwa Riri kini tak lagi merokok, minum alkohol, bahkan menghisap ganja. Fakta tersebut kemudian dikaitkan bahwa Riri hamil.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh salah satu teman Riri. "Riri tidak merokok ganja pada 420. Tidak merokok ganja pada 420 bukan berarti ada hal serius yang terjadi.

Diketahui 420 adalah sebuah perayaan hari ganja nasional yang dirayakan setiap tahunnya pada 20 April.

(Riri for Vogue/Instagram)

Selain itu dalam laman Gossipcop menjelaskan bahwa mereka memang tak memiliki bukti kuat lain yang mengarah pada kehamilan pelantun lagu 'Work' itu.

"Jelas kami tak dapat memastikan Rihanna hamil 100 persen, tanpa melihat catatan medisnya," demikian hasil penelusuran tim situs tersebut.

Namun ternyata, kabar kehamilan Riri bukan hanya yang pertama. Sebelumnya atau pada 2014, dia juga sempat dikabarkan tengah mengandung anak dari penyanyi Drake.

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section