1. HOME
  2. SHOW-BIZ
AADC

Kenapa Anda Harus Tonton Film AADC2? Ini Alasannya

Film tersebut mewakili generasi yang besar di Indonesia setelah masa reformasi.

By Rizki Astuti 26 April 2016 11:31
AADC 2 (Muvila.com)

Money.id -  Setelah menunggu 14 tahun lamanya, akhirnya penggemar film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) dapat menyaksikan kelanjutan kisah Cinta dan Rangga. Lalu apa yang membuat para penonton harus menyaksikan sekuel kedua kisah mereka?

Menurut Riri Riza, selaku sutradara AADC 2, film tersebut mewakili generasi yang besar di Indonesia setelah masa reformasi. Bahkan nilai-nilai kehidupan dan cinta pun disampaikan dalam film yang akan tayang 28 April 2016 mendatang.

"Sebuah film tentang anak muda yang tidak hanya sekadar untuk mengonsumsi hidup tetapi bisa menikmati dan juga dipelajari," ujar Riri yang ditemui usai press screening AADC 2 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Ya, film yang sudah membuat jutaan penonton penasaran ini menurut Riri menceritakan sebuah kisah cinta yang indah. Bahkan persahabatan antara Genk Cinta dengan karakternya masing-masing yaitu, Milly, Maura, Karmen dan Mamet semakin membuat cerita menjadi hidup.

"Ini itu kisah yang indah, begitu pula dengan cinta. Belajar bersama cinta dan tumbuh dengan cinta menjadi jujur pada dirinya sendiri," kata Riri.

Para Pemain AADC 2
© 2016 money.id/Kapanlagi

Mira Lesmana, produser Film AADC 2 mengatakan fokus film tersebut lebih menjelaskan komplikasi hubungan antara Cinta dan Rangga. Apalagi adanya pemain-pemain tambahan dengan akting yang tak kalah memukau.

"Kami mau buat penonton layaknya nonton film action. Karena setiap menit dan detiknya timbul emosi, meski karakternya longgar tapi tetap mengikat (kekuatan) filmnya," kata Mira.

Selain itu Mira yakin film tersebut bisa menjadi tontonan yang bernilai untuk masyarakat.

"Saya baru dapat kabar, kita dapat 120 layar di XXI, dan ada Blitz, Cinemax, Platinum dan yang lain itu 63 layar. Saya berharap semua bisa merasakan maknanya (AADC), semoga banyak penontonnya."

Jadi, sudah tidak sabar menyaksikan kisah Cinta dan Rangga? Langsung saja datang ke bioskop pada 28 April 2016, karena Film AADC akan tayang serentak di tiga negara yaitu Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam. (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section