1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Inilah Deretan Artis yang Melakukan Sedot Lemak

Ivan Gunawan pernah melakukan operasi sedot lemak sekitar 2011. Hasilnya?

By Rizki Astuti 23 April 2016 07:43
Ivan Gunawan (Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Money.id - Bagi publik figur, memiliki tubuh langsing menjadi hal yang wajib diperhatikan. Namun ternyata sejumlah artis ini ternyata memilih jalan pintas demi mendapatkan bentuk tubuh ideal. 

Meski terdengar menyeramkan, namun sedot lemak kini dilakukan dengan alat canggih, seperti menggunakan teknologi Laser Lipolysis. Alat tersebut hanya ada dua di Indonesia termasuk Nibelt Medical Centre, Jakarta Selatan.

Lalu, siapa saja artis yang menggunakan alat tersebut?

Pedangdut Annisa Bahar beberapa waktu lalu memamerkan tubuhnnya sesudah operasi. Ya, lemak di sekitar area perutnya berhasil dibuang, sehingga berat badannya menyusut hingga 18 kilogram. 

Selain itu ada pula beberapa artis seperti Olla Ramlan, Krisdayanti, Bella Shofie, Julia Perez, Nikita Mirzani, dan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita yang melakukan operasi tersebut.

Dikutip dari Kapanlagi, Sabtu 23 April 2016, Hartono, Dokter dari Nibelt Medical Centre itu menjelaskan, artis wanita bertubuh kurus bukan berarti mau dilangsingkan. Melainkan sekadar body contouring atau membentuk badan agar proposional.

Bukan hanya artis wanita, ternyata desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan pernah melakukan operasi sedot lemak sekitar 2011 silam. Hasilnya cukup signifikan. Berat badannya turun hingga 32 kilogram.

Namun sayang meskipun sudah mengeluarkan lemak sebanyak 19 liter ditubuhnya, saat ini tubuh Igun kembali 'membengkak'. Hal itu karena pola makan Igun yang tidak teratur.

Walaupun begitu, para artis tersebut rela merogoh kocek lebih dalam. Karena harga yang ditawarkan untuk operasi tersebut Rp20 juta untuk satu titik bagian tubuh. Jadi, kira-kira berapa bujet yang mereka keluarkan untuk operasi tersebut ya? (els)

 

 

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section