1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Dwi Sasono Curhat Kesulitannya Bangun 'Sasono Sae'

Ia mengaku masih suka terpentok dengan inspirasi desain.

By Rizki Astuti 25 April 2016 14:42
Dwi Sasono (Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Money.id - Hobi mengumpulkan barang bekas, dijadikan Dwi Sasono menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan. Meski bukan lulusan desain, dia justru sangat piawai mendesain berbagai furnitur.

Usaha yang diberi nama Sasono Sae ini, memang sudah dibanjiri pelanggan. Meski begitu, istri dari pesonil AB3, Widi Mulia itu mengaku masih suka terpentok dengan inspirasi desain.

"Aku kan seniman ya, jadi lebih mikir di desain. Sulitnya di situ aja, jadi aku perlu orang yang jalanin managemennya. Nanti aku tinggal ngomong, ada tukang yang ngerjain," ujar Dwi yang ditemui Money.id beberapa waktu lalu di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Dwi Sasono degan Furniturenya
© 2016 money.id/Instagram

 

Terlebih lagi Sasono Sae menerima jasa membuat furniture dengan kostum. Menurutnya dalam pembuatannya ukuran tak boleh meleset meski hanya sedikit.

"Kadang gini, ada yang pesan lemari kita udah buat tepat tapi temboknya kemungkinan ada yang salah atau miring. Jadi hal-hal kecil kayak gitu, kita harus tahu," ujarnya.

Untuk itu, kesalahan sekecil apapun dipelajari oleh aktor drama komedi 'Tetangga Masa Gitu' untuk membuat Sasono Sae semakin berkembang. Terlebih lagi usaha yang berjalan sejak Juni 2015 itu selalu mengutamakan kualitas.

Meski banyak persaingan bisnis furnitur di luar sana, Dwi optimis Sasono Sae bisa terus memberikan hasil yang baik dan unik.

"Karena kalau (pelanggan) sudah puas pasti mereka balik lagi. Jadi jangan sampai bikin mereka enggak puas. Aku malah seneng, kalau mereka enggak puas terus ngomong, untuk memperbaiki diri aja kalau ada kekurangan (Sasono Sae)," ucap dia. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section