1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Begini Cara Chelsea Olivia Sindir Haters di Media Sosial

Sindiran itu muncul, diduga setelah Chelsea mengunggah fotonya berbikini saat...

By Stella Maris 25 April 2016 16:12
Chelsea Olivia (Instagram/Mario Photographie)

Money.id - Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang tengah berbahagia, karena sebentar lagi mereka akan menjadi orangtua. Namun di balik kehamilannya, Chelsea ternyata kerap dikritik oleh netizen.

Hal itu terjadi setelah Chelsea mengunggah foto berbadan duanya, saat menggunakan bikini di Kepulauan Maladewa alias Maldives. Menanggapi sejumlah komentar pedas para netizen, Chelsea langsung lempar sindirian.

"I strongly dislike people who easily judge others without looking at the positive intention of the person being judged. (Saya sangat tidak menyukai orang-orang yang dengan mudahnya menghakimi orang lain, tanpa melihat niat positif dari orang yang dihakimi)," tulis Chelsea seperti dikutip di akun Instagramnya, Senin 25 April 2016.

(Foto yang diunggah lagi ke Instagram oleh Chelsea)

Ya, pernyataan tersebut dikeluarkan Chelsea dengan mengunggah kembali foto kehamilan yang sebelumnya sudah pernah diunggah. Mengetahui hal tersebut, ada netizen yang justru membela Chelsea.

"udah ka @chelseaoliviaa ngga usah dengerin kata haters .. biasa itu mah dimana" juga nyampah komen ngga jelas.. semoga lancar selalu kehamilannya ka @chelseaoliviaa," tulis pemilik akun @okievictoria.

"Bener banget Chels, orang gampang sekali terpengaruh emosi, think short. Gampang memuji gampang menghujat, gampang menilai," kata @toscainme.

Namun ada pula yang justru berpikir sebaliknya. Akun @inggrid_sjiariel misalnya, dia mengatakan bahwa komentar negatif atau positif netizen menjadi hal yang lumrah. Itu karena Chelsea adalah publik figur.

Meski demikian, artis kelahiran 1992 itu mengaku sedih melihat komentar netizen yang melihat sesuatu hal hanya dari satu sisi.

"It seems like some of you prefer to go to war than spreading the love. And that is so sad. (Sepertinya ada beberapa dari kalian yang lebih memilih mencari musuh daripada menyebarkan cinta. Dan itu sangat menyedihkan.)," tulisnya. (dwq)

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section