1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Bisnis Delia Eks Vokalis Ecoutez! Rugi Rp100 juta

"Sempet baju-baju aku di toko hilang diambil pegawai."

By Rizki Astuti 25 April 2016 12:35
Delia Septianti (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Bisnis fashion muslim kini sedang banyak beredar di Indonesia, baik di kalangan orang biasa maupun public figure. Sama halnya dengan Delia Septianti mantan vokalis Ecoutez! yang mencoba peruntungan dalam usaha fashion muslim.

Ds By Delia Septianti baru berjalan sejak November 2015 lalu. Sebelumnya Delia mengaku memiliki toko pakaian wanita di ITC Kuningan. Namun sayang harus terhenti karena kesibukan syuting dan pembuatan album.

"Cuma setahun terus tutup karena aku enggak fokus. Terus sempet baju-baju aku di toko hilang diambil pegawai dan bangkrut juga karena sepi," ujar Delia yang ditemui Money.id Senin 25 April 2016 di kawasan Jakarta Selatan.

 

Ds By Delia Septianti 

Bahkan kerugian tersebut, diakui Delia mencapai Rp100 juta. Namun hal itu, dijadikan sebuah pelajaran untuknya agar lebih fokus terhadap bisnis sendiri.

"Buat aku (yang lalu jadi) pelajaran banget. Makanya sekarang sama bisnis ini aku lebih sayang aja dan lebih pinter-pinter atur waktu. Karena ada mama, ada adik, ada penjahit ada pegawai yang bantu," kata wanita berumur 30 tahun itu.

Setelah terjun langsung dan fokus pada bisnis Ds By Delia Septianti ini, wanita yang juga berprofesi sebagai model tersebut mengaku sangat merasakan nikmat berbisnis. Bahkan dari bisnis tersebut Delia bisa mengantongi omzet hingga Rp50 juta sampai Rp100 juta.

"Alhamdulillah, berkahnya aku sadari. Mangkanya sekarang aku lagi fokus untuk outlet aku meskipun enggak besar. Bukan besarnya, tapi kualitas yang bagus pasti di cari orang," tuturnya. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section