1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FILM

Premiere di Yogyakarta, Bagaimana Kisah Cinta dan Rangga di AADC 2?

Film tersebut akan diputar serentak di tiga negara yakni, Indonesia, Brunei Darussalam, dan Malaysia pada 28 April 2016 mendatang.

By Rizki Astuti 25 April 2016 09:29
AADC 2 (Muvila.com)

Money.id - Sejak awal diluncurkan pada 2002, Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) sudah menarik perhatian masyarakat. Pasalnya film tersebut mendeskripsikan tetang kehidupan remaja dari masa percintaan hingga persahabatan.

Bahkan film tersebut membuat citra perfilman Indonesia menjadi lebih baik. Namun sayang, akhir cerita film AADC pertama justru membuat penonton penasaran karena belum terlihat titik terangnya.

Untuk itu, AADC 2 resmi dirilis Miles Film yang akan tayang di Indonesia pada April 2016. AADC2 bahkan sudah mengadakan premier di Yogyakarta 23 April kemarin.

Menurut sang produser, Mira Lesmana selama proses syuting mereka lebih banyak menghabiskan adegan di Yogyakarta. Untuk itu, gala premier dilakukan di Yogyakarta.

"Lokasi kita 70% di Yogya, dan (proses syutingnya) sangat berkesan. Punya sahabat-sahabat baru dan lama selama proses produksi.Ada banyak seniman Yogya yang (ikut) partisipasi dan membantu. Jadi kita memutuskan untuk premiere di Jogja," ujar Mira.

Film yang menceritakan pertemukan Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) setelah 14 tahun itu, membuat banyak orang penasaran. Bahkan membuat para penontonnya rindu akan masa SMA (Sekolah Menengah Atas).

"Cerita AADC 1 itu ceritanya belum kelar. Bisa dilihat sejak Rangga saat itu meninggalkan Cinta untuk pindah ke New York. Di situ tidak dijelaskan hubungan mereka berdua seperti apa," ujar Bimo, seorang karyawan swasta, yang dikutip dari Merdeka.com

Bimo merasakan ada yang kurang saat akhir cerita AADC 1. Maka dari itu, dia berharap AADC 2 nantinya akan membuat puas penonton.

"Semoga AADC 2 nanti akan menjawab segala penasaran itu. Soalnya film itu terbaik yang ada di Indonesia."

Hebatnya, film tersebut akan diputar serentak di tiga negara yakni, Indonesia, Brunei Darussalam, dan Malaysia pada 28 April 2016 mendatang.

Penasaran? Catat tanggalnya, jangan sampai ketinggalan kisah Cinta dan Rangga! (dhi)

Baca juga:

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section