1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Jadi Duta Pancasila, Zaskia Lupa Isi Sila Keempat?

Dalam durasi ke 40 detik, Neng yang dengan lantang membacakan Pancasila ternyata melakukan kesalahan.

By Stella Maris 23 April 2016 13:00
Zaskia Gotik (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Usai meminta maaf karena disebut menghina lambang negara, pedangdut Zaskia Gotik langsung didaulat menjadi Duta Pancasila.

Sebagai Duta Pancasila, pedangdut cantik Zaskia Gotik diminta membacakan Pancasila dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AU.

"Sebelum kita memulai acara ini, bernyanyi dan bergembiara, kita harus membacakan Pancasila dari satu sampai lima. Kita baca bareng-bareng, saya pandu. Siap?," kata Zaskia seperti dikutip dalam video berdurasi 1.33 detik yang menjadi viral di media sosial, Sabtu 23 April 2016.

Dalam durasi ke 40 detik, Zaskia yang dengan lantang membacakan Pancasila ternyata melakukan kesalahan kecil. Ya, dia lupa pada isi sila keempat.

Saat dikonfirmasi, Eddy Ribut kuasa hukum Zaskia membenarkan adanya kesalahan kecil yang dilakukan Zaskia.

"Sila keempat yang kurang kata-katanya, makanya saya minta untuk diulangi lagi. Oleh panitia memang diminta untuk membaca Pancasila. Kan ada satu kata aja tuh. Diulangi lagi baru benar," jelas Eddy.

Meksi demikian, Eddy menegaskan kalau pihak penyelenggara tak mempermasalahkan hal tersebut. "Enggak ada masalah kok. Zaskia lupa saat mengucapkan sila ke-4 aja."

Simak videonya di sini:

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section