1. HOME
  2. SHOW-BIZ
AADC

Alya 'Hilang' di Film AADC 2, Mira Lesmana Khawatir

"Saat awal kami mau melanjutkan film ini, Alya itu ada."

By Rizki Astuti 26 April 2016 12:30
Mira Lesmana (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)

Money.id - Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) disebut-sebut sebagai film terlaris yang membuat citra perfilman Indonesia menjadi lebih baik. Untuk itu kisah Cinta dan Rangga yang sempat terpisahkan pada sekuel pertama akan dituntaskan pada AADC 2 yang tayang 28 April 2016.

Film yang membuat banyak orang penasaran dengan kisah cinta dan persahabatan ini dikemas sangat menarik dalam AADC 2. Dalam sekuel pertama sangat jelas terlihat lima sahabat yaitu Cinta (Dian Sastro), Karmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), Milly (Sissy Priscillia) dan Alya (Ladya Cheryl).

Namun sayang, Ladya Cheryl, yang memerankan Alya, tak terlibat dalam AADC 2.

"Saat awal kami mau melanjutkan film ini, Alya itu ada. Tetapi saat dihubungi dia (Alya) bilang mau sekolah di Australia. Saya support, apalagi masih di usia muda," ujar Mira Lesmana, selaku Produser AADC 2 saat konfrensi pers Senin 25 April 2016 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

 

Hal itu sempat membuat Mira sempat merasa kesulitan dengan penulisan jalan cerita AADC 2. Jikalau memang harus mencari penggantinya, menurut Mira itu akan jadi hal yang sulit.

"Tokoh Alya itu ada dari sinopsis awal, sampai setelah draft pertama 43 halaman ternyata dia tidak bisa. Saya sempat khawatir, tapi ada penulis satu lagi bernama Prima yang meyakinkan saya pasti ada jalan," kata wanita berumur 51 tahun itu.

Kendati demikian, tak ada yang berkurang dari salah satu film terlaris di Indonesia itu. Menurut Mira semua berjalan lancar tanpa hambatan. Sehingga penantian Cinta selama 14 tahun dan beratus-ratus purnama akan terjawab.

Penasaran? Catat tanggalnya, jangan sampai ketinggalan kisah Cinta dan Rangga! (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section