1. HOME
    2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Ashanty Bangun Bisnis Kosmetik, Berapa Harga Produknya?

Ashanty juga memiliki 'gudang' kosmetik yang terletak di kawasan...

By Stella Maris 6 Mei 2016 13:43
Ashanty (Instagram/fd photography)

Money.id - Penantian Ashanty membangun bisnis kosmetik akhirnya berhasil diwujudkannya. Belum lama ini, istri Anang Hermansyah itu meluncurkan produk kecantikannya 'Ashanty Beauty Cream' yang dijual dengan harga terjangkau.

"Harganya dibuat sangat terjangkau mungkin, karena yang penting orang suka dulu sama produknya dan cocok, jadi kontinyu (dalam penggunaannya)," kata Ashanty.

Lalu berapa ya kira-kira harga produk Ashanty itu?

Diketahui ada dua paket beauty cream yang masing-masing berisi lima item. Untuk paket jerawat atau acne dibanderol dengan harga Rp675 dan whitening, Rp650 ribu.

Lima item yang didapatkan mulai dari night cream, day cream, toner, facial wash, dan glow serum. "Jadi aku enggak mikirin profit yang gede-gede dulu, karena bisnis itu cuma dua (risikonya) untung dan rugi. Kalau enggak mulai (sekarang), kapanlagi?," ujar ibu satu anak itu.

Wanita berusia 31 tahun itu mengaku, paska diluncurkan bulan lalu, sudah banyak pembeli yang membeli produknya. "Aku belum jualan secara terbuka aja, yang beli sudah banyak banget apalagi nanti dipromosikan," katanya.

Next: Letak pabrik kosmetik Ashanty...

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section