1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Gara-gara Dipenjara, Kekayaan Saipul Jamil Menipis?

Ipul disebut-sebut mengalami kebangkrutan. Dia mengaku...

By Stella Maris 4 Mei 2016 11:46
Saipul Jamil (Kapanlagi)

Money.id - Pedangdut Saipul Jamil mengaku sangat menikmati kehidupannya di balik jeruji. Namun di balik cobaan yang tengah dirasakannya itu, dikabarkan bahwa kekayaan pria yang akrab disapa Ipul menipis.

Ya, sejak ditetapkan jadi tersangka atas kasus dugaan pencabulan, kontrak kerja Ipul sebagai juri di ajang musik dangdut langsung dihentikan. Itu artinya pendapatannya sebagai publik figur mandek.

Pasca dibui, muncul kabar bahwa mobil mewah Ipul yaitu Mercy hitam dengan pelat nomor B 5 PUL ditarik pihak dealer. Bukan hanya itu, baru-baru ini beredar sebuah iklan properti di media sosial.

Iklan itu berisi bahwa ada sebuah rumah di kawasan Kelapa Gading yang dijual seharga Rp3,5 miliar. Diketahui rumah yang dijual itu memiliki alamat yang sama dengan kediaman Ipul.

Benarkah Ipul mengalami kebangkrutan sehingga harus menjual sejumlah barang mewahnya? "Jangan dibilang bangkrut, namanya juga lagi diuji. Harta semua itu hanya titipan," kata Ipul.

Kuasa hukum Ipul, Kasman Sangaji ikut membantah bahwa Ipul bangkrut.

"Masalah ekonomi Bang Ipul masih aman kok. Tidak ada yang bangkrut. Kalau rugi ya memang secara materi. Sejak dua bulan lalu, hitungannya Bang Ipul rugi sampai Rp2 miliar," kata Kasman. (poy)

Baca Juga

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section