1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Saipul Jamil Jual Mobil Buat Bayar 9 Pengacara?

"Jadi kalau (mobil) di rumah kan sempit. Rumah Ipul kecil. Mobil itu masih ada, tapi..."

By Stella Maris 17 Maret 2016 13:08
Saipul Jamil (Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Money.id - Pedangdut Saipul Jamil membayar sembilan pengacara yang siap membela kasus pencabulan yang menjeratnya. Namun beredar kabar, kalau pria yang akrab disapa Ipul itu menjual mobil karena tak sanggup lagi membayar kuasa hukumnya.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, salah satu kuasa hukum Ipul, Kasman Sangaji menegaskan kalau kliennya tidak pernah menjual mobil tersebut.

"Saya belum dengan (mobil) dijual sampai saat ini," kata Kasman.

Dia menjelaskan, mobil tersebut hanya diparkir di tempat berbeda. Alasannya karena banyak orang atau kerabat berkunjung ke kediaman Ipul di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Jadi kalau (mobil) di rumah kan sempit. Rumah Ipul kecil. Mobil itu masih ada, tapi memang nggak ada di rumah, karena temannya banyak ke sana (rumah Ipul)," jelas Kasman lagi.

Namun kakak Ipul, Samsul secara tidak langsung mengaku kalau mobil Mercedez Benz hitam bernomor polisi B 5 PUL itu sudah ditarik leasing.

Dalam kasus ini, Ipul dituding telah melakukan perbuatan tak senonoh pada korban DS (17). Setelah diamankan polisi, Ipul dan pelapor diperiksa, lalu dikumpulkan barang bukti, dan menetapkannya sebagai tersangka. (ita)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section