1. HOME
  2. SHOW-BIZ
NIKITA MIRZANI

Polri Periksa Nikita Mirzani di Tempat 'Rahasia'

Nikita dan PR awalnya dijadwalkan diperiksa di Bareskrim Mabes Polri pagi ini.

By Dian Rosalina 16 Desember 2015 16:13
Nikita Mirzani (Instagram)

Money.id - Polri batal memeriksa artis Nikita Mirzani di Bareskrim Mabes Polri, Rabu 16 Desember 2015. Tanpa sepengetahuan pewarta yang telah menunggu sejak pagi tadi, artis yang tersandung kasus prostitusi online itu ternyata telah diperiksa di ruangan lain.

Kepala Bagian Penerangan Umum Humas Polri Komisaris Besar Polisi Suharsono mengatakan, wanita berusia 29 tahun tersebut diperiksa di suatu tempat yang dirahasiakan.

"NM memang diperiksa, tapi bukan di Bareskrim. Tetapi di tempat yang nyaman. Agar ia bisa berkata sejujur-jujurnya, tanpa ada tekanan dari pihak mana pun," ujar Suharsono di Mabes Polri, Jakarta.

Suharsono menerangkan, menurut Undang-undang memperbolehkan pemeriksaan dilakukan di tempat terpisah, bukan hanya di kantor polisi. Namun ketika ditanyakan di mana tempat pemeriksaan tersebut, ia menolak menjelaskan lebih jauh.

"Sekali lagi, karena kedua orang tersebut (NM dan PR) adalah korban. Kami hanya ingin melindungi mereka dari hal-hal yang bisa membuat mereka tidak nyaman," kata dia.

Model seksi Nikita Mirzani diduga terlibat kasus prostitusi di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat Kamis malam, 10 Desember 2015. Namun, Bareskrim Polri kemudian menyebut bahwa Nikita dan PR--yang disebut-sebut finalis Miss Indonesia 2014-- adalah korban kasus perdagangan manusia.

Namun, Kepala Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Barekrim Polri, Kombes Umar Fana tak menyangkal bahwa Niki dan PR memang wanita 'sewaan'.

Usai kabar tersebut mencuat, Nikita menggelar konferensi pers. Ia dengan tegas membantah terlibat kasus dugaan prostitusi.

Seakan ingin membuktikan dia tak menerima uang Rp65 juta yang disebut merupakan bayarannya, di hadapan para media, Niki langsung memperlihatkan rekening tabungannya yang telah dicetak. Dia bahkan mengaku tak mengenal dengan dua orang pria yang berperan sebagai muncikari dalam kasus perdagangan orang yang menyeret namanya.

"Pokoknya Niki mau menegaskan yang namanya F dan O tidak kenal dan tidak pernah berkomunikasi dan tidak pernah tahu," tegasnya. (dwq)

(da/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section