1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Vicky Nitinegoro Rela Habiskan Rp100 Juta buat Tato

"Dulu gue ngumpet-ngumpet sama nyokap. Marah banget dia, gue diambekin."

By Rizki Astuti 4 Mei 2016 11:31
Vicky Nitinegoro (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)

Money.id - Tato adalah sebuah seni di mana seseorang membuat gambar-gambar unik dan menarik di bagian tubuhnya. Seperti halnya bagi Vicky Nitinegoro, yang menganggap tato di tubuhnya sebagai bagian dari kecintaannya pada seni.

Vicky bahkan rela merogoh kocek lebih dalam untuk tato yang ada di tangannya saat ini. Lalu berapa total uang yang dihabiskannya hanya untuk tato?

"Ngeluarin banyak uang sih enggak karena kadang kan di sini mereka (temen) mau natoin gue promosiin. Ada beberapa yang bayar lumayan sih kalau di-nominalin kurang lebih Rp70 juta sampai Rp100 juta," ujar Vicky yang ditemui Money.id Selasa 3 April 2016, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Lewat tato, Vikcy bisa mengeluarkan ide-ide menjadi sebuah cerita. Jadi semua tato yang ada di kulitnya tersebut bukan sembarang melainkan ada konsep dan filosofinya.

 

Vicky Nitinegoro
© 2016 money.id/Bambang E Ros

Selain itu, salah satu host acara televisi 'My Trip My Adventure' mengatakan bahwa banyak orang yang berpadangan buruk saat dia mengenakan tato. Bahkan Vicky pernah berselisih paham dengan sang ibu.

Berkali-kali Vicky menjelaskan bahwa tato bukanlah masalah besar. Karena tato juga tidak akan merugikan orang lain.

"Dulu gue ngumpet-ngumpet sama nyokap. Marah banget dia, gue diambekin, enggak ditegor-tegor. Tetapi gue coba jelasin kalau tato is not crime," kata pria berumur 32 tahun itu.

Setelah berkali-kali diberi penjelasan, akhirnya sang ibu mengerti maksudnya. Dia menganggap tato adalah seni yang tidak berpengaruh kepada hidup seseorang bahkan untuk urusan rezeki.

"Jadi tergantung orangnya juga. Selama kita bisa cari uang sendiri kenapa enggak. tato itu enggak bisa menggambarkan kalau orangnya nakal." (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section