1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Hijrah, Delia eks 'Ecoutez!' Singkirkan Bisnis Baju Seksi

Setelah berhijab, Delia memilih untuk memajukan bisnis fashion Muslim.

By Rizki Astuti 15 April 2016 09:20
Delia Septiani eks vokalis Ecoutez! pilih bisnis fashion Muslim (Instagram)

Money.id - Menjadi seorang pebisnis kini diminati oleh para selebriti untuk menambah pundi-pundi uang. Sama halnya dengan penyanyi sekaligus model cantik, Delia Septiani.

Delia yang merupakan mantan vokalis band Ecoutez ini memiluh terjun ke bisnis fashion.

Usaha yang diberi nama Ds Delia Septianti ini sebenarnya sudah berjalan sejak November 2015 lalu. Meski sebelumnya Delia sudah pernah memiliki butik dikawasan ITC Kuningan, dia mengaku masih alami kesulitan dalam usaha fashion Muslim.

"Kalau dulu kan jualnya baju-baju seksi, karena aku hijrah jadi jual baju Muslim. Lebih susah karena saingannya lebih banyak, apalagi teman-teman artis," ujar Delia yang ditemui Money.id, di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 14 April 2016.

Kendati demikian, wanita kelahiran 1 September 1985 ini justru lebih terpacu dengan persaingan bisnis tersebut.

"Jadi harus lebih mikirin desain apa nih yang besok mau dikeluarin. Yang pasti ikut dalam acara-acara bazar aja itu strategi market aku juga," tuturnya.

Bisnis fashion Muslim ala Delia eks Ecoutez!
© 2016 money.id/Instagram

 

Meski dirinya bukan seorang desainer, Delia yang masih berprofesi sebagai model ini tahu betul akan fashion. Bahkan dia terjun langsung dalam memilih bahan mana yang cocok untuk Ds Delia Septianti.

"Aku lebih main di bahan yang menurutku cukup bagus. Bahan itu paling penting jadi kalau mau kasih harga berapa, tapi bahannya bagus pasti dijamin orang akan beli," katanya. (dwq)

Baca Juga

(da/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section