1. HOME
    2. SHOW-BIZ
FILM

Ini 3 Rekomendasi Film untuk Akhir Pekan Anda

Selain Ada Apa Dengan Cinta 2, ada film apa lagi?

By Rizki Astuti 5 Mei 2016 07:44
Captain America: Civil War (screenrant.com)

Money.id - Kira-kira sudah siapkah rencana untuk liburan minggu ini? Kalau tidak, jangan khawatir datang saja langsung ke bioskop terdekat. Karena bulan Mei ini Anda akan disuguhkan film berkualitas.

Jika Hollywood ramai dengan superhero, maka tidak kalah dengan film Indonesia yang akan dibanjiri dengan genre drama. Berikut Money.id memberikan tiga rekomendasi film yang sayang untuk dilewatkan!

1. Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC)

Setelah menunggu hampir 14 tahun, sekuel AADC 2 akhirnya rilis pada 28 April lalu. AADC 2 adalah sekuel dari film laris AADC tahun 2002 yang berhasil ditonton lebih dari 2,7 juta orang.

Film besutan Riri Riza tersebut kembali menghadirkan pemain lamanya seperti Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Dennis Adhiswara (Mamet), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscilia (Mily), dan Adinia Wirasti (Karmen).

Kisah ini tentang dua remaja penyuka puisi, Cinta dan Rangga yang saling jatuh hati. Namun Film itu diakhiri dengan kepergian Rangga ke New York. Kini, setelah 14 tahun Rangga dan Cintas mendapat kesempatan untuk bertemu.

Akankan itu menjadi kesempatan kedua untuk mereka kembali bersama? Apalagi hidup mereka tidak lagi sesederhana dulu.

Ada apa lagi dengan Cinta, dan Rangga? Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

(Next = Captain Amerika: Civil War)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section