1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Usai Cerai Dari Tommy Soeharto, Tata Cahyani Jadi Pebisnis Sukses

Tata mendirikan dua bidang bisnis

By Stella Maris 4 Mei 2016 18:25
Ardhia Pramesti Regita Cahyani alias Tata Cahyani (Instagram)

Money.id - Money.id - Nama Ardhia Pramesti Regita Cahyani alias Tata Cahyani sedang ramai diperbincangkan publik. Paska bercerai dengan Tommy Soeharto pada 2006, Tata tinggal di Singapura dan menjalani sejumlah bisnis.

Topik yang hangat dibahas netizen adalah kedekatan Tata dengan Bobby Tonelli. Artis asal Singapura itu disebut-sebut adalah kekasih Tata.

Namun ternyata selain menjadi orangtua tunggal untuk kedua anaknya, Tata kini dipandang sebagai sosialita kelas atas. Sebab, beberapa kali dia diundang menjadi pembicara untuk acara fashion. Selain itu, Tata juga diundang ke sejumlah acara bergengsi majalah besar. 

Wanita kelahiran Jakarta 2 April 1975 itu pun menjelma menjadi pebisnis handal. Wajah cantiknya dan sepenggal cerita perjalanan bisnisnya pun sempat dibahas di majalah Singapura, Icon Magazine.

(Tata di Icon Magazine Singapore/Instagram)

Lalu apa sih bisnis yang dijalaninya? Dalam penelusuran Money.id, informasi seputar bisnisnya memang sedikit diangkat ke permukaan.

Namun dalam Icon Magazine, Tata mengaku memiliki perusahaan bernama Fine Art International. Perusahaan itu menjalankan bisnis dibidang seni.

"Inti dari kesuksesan bisnis ini adalah membangun komunitas dengan banyak kolaborasi dan mengeksplor, termasuk dengan artis, (seputar) fashion, movie director, dan produser," jelas Tata.

Next: Tata menjadi pebisnis berlian?

 

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section