1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS PROPERTI

Usai Bisnis Kosmetik, Ashanty Bangun Belasan Villa di Bali

Villa tersebut dekat dengan dua pantai, yaitu...

By Stella Maris 7 Mei 2016 07:25
Ashanty (Instagram)

Money.id - Ashanty Siddik Hasnoputro atau akrab disapa Ashanty mengaku ingin memperdalam ilmunya dibidang bisnis. Setelah meluncurkan produk kecantikan, Ashanty kini menyasar bisnis dibidang properti.

Dua tahun lalu Ashanty membeli tanah kosong di kawasan Jimbaran. Sejak 2015, tanah kosong itu sudah mulai menjalani proses pembangunan villa.

"Total ada 12 villa, empat beda dan delapan beda (lokasi)," kata Ashanty dalam sebuah kesempatan.

Dalam menjalankan bisnis itu, Ashanty bekerjasama dengan sahabatnya, Wawan. "Jadi memang ada dua tempat villa, (lokasinya) ada di bawah," tambah Wawan.

Dia menjelaskan, belasan villa itu dibangun dilokasi strategis. Hanya lima menit menuju tempat wisata Garuda Wisnu Kencana, 10 menit ke Pantai Dreamland, dan disebelah kanan villa itu ada Pantai Pandawa.

Ibu satu anak itu juga menambahkan, ide mendirikan villa berawal dari kecintaannya pada Bali dan sering memboyong keluarga besar berlibur di Pulau Dewata.

"Aku pecinta Bali dan keluarga besar sering ke sini, kalau dihitung-hitung lebih mahal (kalau harus sewa hotel). Jadi dibikin villa ini lumayan, jadi bisa tambah (penghasilan) duit," ungkap wanita berusia 31 tahun itu.

Ashanty mengatakan, nantinya villa tersebut ada yang dijual dan disewakan. Selain itu, ada satu villa yang khusus dimiliki oleh Ashanty, untuk berlibur dengan keluarga besarnya. 

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section