1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS PROPERTI

Bisnis Pertama si Cantik Cita Citata

Cita juga sedang menggodok bisnis selanjutnya, yaitu fashion, karaoke, dan kuliner.

By Stella Maris 15 Januari 2016 18:15
Cita Citata usai mengisi acara di kawasan Episentrum (Muh Akrom Sukarya/Kapanlagi).

Money.id - Cita Citata masuk industri hiburan tanah air sejak meluncurkan lagu 'Sakitnya Tuh di Sini'. Kariernya melesat drastis hingga dia berhasil mengumpulkan pundi-pundi yang dimanfaatkan untuk berbisnis.

"Aku bikin bisnis di bidang properti, yaitu kost-kostan. Saat ini masih 12 pintu dan rencananya akan bertambah lagi," kata Cita kepada Money.id, Jumat 15 Januari 2016.

Wanita berusia 21 tahun itu mengatakan bisnis properti digelutinya karena merupakan salah satu bentuk investasi jangka panjang. Cita ternyata pandai melihat peluang bisnis.

"Jadi aku lihat lokasinya dekat dengan kampus di daerah Tasikmalaya. Lokasinya bagus dan strategis, dan juga dekat dengan rumah mama jadi bisa bantu kontrol juga," kata Cita.

Kostan tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp500-750 ribu per bulan. Harga tersebut yang membedakan adalah besaran rumah yang tersedia.

Selain bisnis properti yang sudah berusia sektiar satu tahun, Cita ternyata sedang menggodok bisnis selanjutnya, yaitu fashion, karaoke, dan kuliner. Semua rencana bisnis itu, diakui Cita tak bisa langsung dan segera diwujudnyatakannya. 

"Cita masih harus memikirkannya lagi, harus detail. Harus pikirin hal yang beda dari bisnis itu, jadi biar ada daya tarik yang bisa mengundang pengunjung." (ita)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section