1. HOME
    2. NEWS
KISAH INSPIRATIF

Sempat Jual Pisang Goreng, Kini Wanita Cantik Ini Punya 3 Mobil Mewah

By Rohimat Nurbaya 1 Juni 2016 09:50
Mobil mewah

Berkat usaha tersebut, akhirnya produk mereka yang bernama Belleza Collagen semakin dikenal, bukan dikenal karena iklan dan marketingnya tetapi dikenal karena ribuan testimoni.

"Siapa sangka dari anak kampung yang dulu hidupnya susah, pernah naik mobil berlubang sini sana dan atap mobil bocor kini mampu memiliki tiga buah mobil yaitu Range Rover Evoque, Audi dan Myvi seawal di usia 24 tahun."

Kata dia, kalau dulu dia adalah kuli sekaligus bis kini Ainin mampu mempekerjakan banyak karyawan untuk memudahkn urusan saya. "Toko saya yang dulunya sempit dan kecik sekarang dah upgrade ke yang lebih nyaman dan luas."

Deretan mobil milik Ainin (Facebook)

Hidup Ainin saat ini berubah hampir 360 derajat. Dia mengaku tidak pernah menyangka usaha saya selama ini akan membuahkan hasil. "Saya dulu dibenci kini dipuji. Yang dulu menjauh kini datang mendekat. Alhamdulillah syukur, dari zero kini sale bulanan mencapai 6 angka."

Dia menegaskan, cerita tersebut bukan berniat untuk riadan takbur. Tapi menurutnya kisah tersebut supaya mampu memberi semangat dan inspirasi kepada mereka yang hidup susah sepertinya dulu.

Kata dia, tidak ada yang mustahil jika kita sanggup berusaha. Jangan pernah malu untuk mengubah hidup kita bahkan ada yang menyindir dan mengata.

"Kesenangan takkan datang bergolek tanpa usaha. Kalau jatuh sekali pun jangan takut untuk kembali bangun. Walau diuji berkali-kali hadapilah dengan tabah insyaAllah yang pahit itu akan ada manisnya nanti. Sekian," jelas dia.

 

Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section