1. HOME
  2. NEWS
JOKOWI

Gaya Presiden Jokowi Belanja di Mangga Dua Tanpa Pengawalan Ketat

Jokowi tertangkap kamera sedang jalan-jalan di pusat elektronik Harco Mangga Dua, Jakarta Pusat, bersama putra keduanya, Kaesang Pangarep.

By Dwifantya Aquina 30 Mei 2016 11:41
Jokowi dan Kaesang di Mangga Dua (Facebook Tjan Andry)

Money.id - Bukan hal baru bagi Presiden Joko Widodo pergi ke tempat umum tanpa pengawalan ketat. Hal itu kembali dilakukannya pada Minggu kemarin, 29 Mei 2016.

Jokowi tertangkap kamera sedang jalan-jalan di pusat elektronik Harco Mangga Dua, Jakarta Pusat, bersama putra keduanya, Kaesang Pangarep.

Jokowi tampak santai melihat-lihat speaker di salah satu toko dengan mengenakan kemeja warna putih yang menjadi ciri khasnya. Kaesang yang menemani sang ayah, mengenakan kaus hitam lengan pendek dipadu celana jeans biru.

Jokowi dan Kaesang di Mangga Dua
© 2016 money.id/Facebook

Foto-foto kehadiran Jokowi di Harco Mangga Dua tanpa pengawalan ketat langsung heboh di media sosial. Foto tersebut pertama kali diunggah oleh netizen bernama Tjan Andry di Facebook.

"Baru kali ini lihat Presiden belanja sendiri tanpa pengawalan ketat dan wahh... My Best President JOKOWI," tulis Andry di akun Facebook-nya.

Dalam foto tersebut, tampak pegawai toko melayani Presiden dengan baik. Mereka menunjukkan pada Jokowi dan Kaesang barang-barang elektronik yang diperlukan keduanya.

Jokowi dan Kaesang di Mangga Dua
© 2016 money.id/Facebook

Paspampres yang mengenakan kemeja batik tampak memperhatikan Presiden dari jauh. Pengawalan tampak tak terlalu ketat.

"Gile bnr2 pemimpin yg patut diteladani, tdk sombong apa lg wahhhhh.....tdk pernah ada kek na presiden indo yg kek bgn, bgt sederhana&merakyat. I lope u poooooolllll pak jokowi," tulis salah satu netizen, Yenny Chandra, mengomentari foto tersebut.

Hingga hari ini, Senin 30 Mei 2016, foto tersebut telah menjadi viral di media sosial dengan lebih dari 800 share.

 

Baca Juga

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section