1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Gara-gara Dihukum Ayah, Seorang Anak Hilang di Hutan

Orangtua anak tersebut melaporkan kejadian itu kepada polisi, awalnya mereka mengaku anaknya hilang saat mencari tanaman sayur di hutan.

By Rohimat Nurbaya 30 Mei 2016 13:22
Ilustrasi Hutan (BBC)

Money.id - Seorang ayah di Jepang menghukum anaknya yang berusia tujuh tahun. Hukuman yang diberikan cukup ekstrem, anak itu ditinggalkan di hutan dan ternyata malah hilang.

Anak tujuh tahun yang bernama Yamato Tanooka tidak terlihat selama dua hari sejak orang tuanya meninggalkan dia di kawasan hutan di Hokkaido utara. Hutan tersebut dikenal merupakan tempat tinggal beruang.

Orangtua anak tersebut langsung melapor ke polisi. Awalnya dalam laporan itu ayah Yamato, mengaku telah kehilangan anak ketika sedang mencari tanaman liar untuk sayur.

Namun belakangan mereka mengaku telah meninggalkannya anaknya selama lima menit sebagai hukuman, namun ketika mereka kembali Yamato sudah tidak terlihat.

Ratusan petugas layanan darurat dan polisi dikerahkan untuk menyisiri kawasan hutan mencari anak yang hilang tersebut.

Ayahnya mengatakan kepada TV Asahi bahwa mereka tidak cukup berani untuk mengungkapkan tentang 'hukuman' saat meminta bantuan.

Saat memberikan hukuman kepada anaknya itu, dia dan istrinya sempat berjalan menjauh sekitar 500 meter. Kemudian ketika kembali ke tempat awal, tidak menemukan anaknya lagi.

(rn/rn)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From News Section