1. HOME
  2. NEWS
UNIK

Bikin Patah Hati, Gadis Cantik Asal Medan Ini Ternyata Ladyboy

Dalam akun Instagramnya, Ara secara gamblang memperkenalkan dirinya sebagai Ladyboy.

By Dwifantya Aquina 31 Mei 2016 13:56
Tamara, Ladyboy asal Medan (Instagram)

Money.id - Sosok Tamara Niesha atau Ara Niesha mendadak ramai diperbincangkan, khususnya di media sosial. Wajah cantiknya membuat para pria tertarik.

Apalagi Ara dikenal aktif mengunggah foto selfie-nya ke akun media sosial Instagram. Foto-foto cantiknya sudah tersebar secara viral di dunia maya.

Tapi, jangan terkecoh dulu, sosok yang telah mendeklarasikan diri mendukung gerakan LGBT ini adalah seorang pria. Bahkan, dalam akun Instagramnya, Ara secara gamblang memperkenalkan dirinya sebagai Ladyboy.

“Hii im shemale/ladyboy medan,” tulis Tamara dalam statusnya.

 

Followers akun Instagram @tamaranieshaa kini telah mencapai 14 ribu. Gayanya di depan kamera yang bak selebriti banyak dikagumi oleh para pengikutnya. Ya, mereka jelas tak menyangka Ara adalah seorang pria.

Awalnya, banyak orang yang tidak percaya dengan pengakuan Tamara. Menurut netizen, Tamara terlalu cantik untuk ukuran seseorang berjenis kelamin laki-laki. Namun seorang pengguna Facebook yang nampaknya mengenal Tamara, membeberkan nama asli Tamara yakni, Fauzi Mahyar.

Akun Facebook dengan nama Fauzi Mahyar mempunyai profil sebagai alumni SMA Angkasa 1 Lanud Medan dengan jenis kelamin laki-laki. Facebook itu terakhir kali aktif dan menulis status pada tahun 2012 yang lalu.

Namun kini, Fauzi telah bertransformasi menjadi Tamara Niesha. Profilnya pun ditulis sebagai mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Sumatera Utara (USU). Kelihatannya Tamara sudah mengubur masa lalunya sebagai Fauzi Mahyar saat masih SMA.

Dibanding sekarang, Tamara lebih berani memperlihatkan eksistensinya. Ia bahkan sempat membuat kolase foto hits, “Dear mantan, maaf kan aku yg dulu.” Dengan menyejajarkan foto ketika masih menjadi Fauzi dan Tamara.

Ladyboy Medan (Instagram)
© 2016 money.id/Instagram

 

Selain itu, Tamara juga tak malu-malu memperlihatkan jati dirinya sebagai ladyboy alias waria. Tamara memang terlihat cantik, dengan rambut sebahu, dada menonjol, dan kulit wajah yang putih bersih.

Baca Juga

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section