1. HOME
  2. NEWS
DIGITAL

iPod Classic Dijual Seharga Rp666 juta

Ada pula poster penjualan iPod classic generasi pertama dijual dengan harga nyaris Rp120 juta.

By Nur Chandra Laksana 16 Mei 2016 18:02
iPod Mini Seharga Rp33,3 juta (ebay.com)

Money.id - Money.id - Emas, guci antik, atau lukisan langka menjadi pilihan dalam berinvestasi. Namun tidak dengan beberapa orang ini yang justru menginvestsikan barang elektronik seperti iPod. 

Dikutip laman The Guardian, Senin 16 Mei 2016, setelah Apple memutuskan menghentikan produk iPod mereka, barang-barang tersebut kini dijual dengan harga tinggi. Contohnya adalah sebuah Apple iPod mini generasi pertama tersegel yang dijual US$ 6,995 atau sekitar Rp33,3 juta.

Kemudian sebuah iPod edisi U2 tersegel yang dibanderol sekitar Rp93,27 juta. Ada pula beberapa orang menjual sebuah poster penjualan iPod classic generasi pertama yang dipampang di seluruh Apple Store pada 2001 silam.

Sang penjual menawarkan poster tersebut dengan nilai fantastis, yakni sekitar US$8,999 atau sekitar Rp119,999 juta. Namun yang paling mencengangkan adalah harga sebuah iPod classic generasi pertama yang dijual dengan harga sangat tinggi.

Sang penjual menawarkan barang tersebut dengan harga sebesar US$ 50 ribu atau sekitar Rp666 juta. Wow!

Jadi bila Anda memiliki sebuah perangkat 'tua' dan enggan digunakan, sebaiknya biarkan dalam keadaan tersegel. Siapa tahu suatu saat, barang tersebut bisa dijual dengan harga tinggi. Artinya, Anda bisa mendapatkan uang yang cukup besar dari barang-barang tersebut. (els)

Baca Juga

(aa/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section