1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Asyik, Tahu Bulat Kini Jadi Game Android

"Tahu... Bulat... Digoreng... Di mobil... Dina... Katel... Dadakan... Gurih.. Gurih.. Nyoii..."

By Nur Chandra Laksana 16 Mei 2016 14:04
Game Tahu Bulat Ciptaan Own-Games (own-games.com)

Money.id - Era digital turut menyuburkan Kreativitas anak bangsa. Saking kreatifnya, saat ini banyak sekali yang jeli melihat sebuah tren dan memodifikasinya untuk mendapatkan keuntungan.

Hal inilah yang dilakukan oleh sebuah studio pengembang game asal Indonesia bernama Own-Games. Melihat ketenaran panganan tahu bulat, studio game asal Bandung ini kemudian membuat sebuah game yang terinspirasi dari bisnis tersebut.

Game yang diberi nama 'Tahu Bulat' ini memiliki gameplay yang sangat simpel. Para pemain diajak untuk membuat sebuah bisnis tahu bulat yang dijual di atas sebuah mobil bak terbuka yang terparkir di sisi jalan.

Dengan hanya menunggu pelanggan datang, pemain bisa mendapatkan uang dari penjualan tahu bulat, namun dengan interval pembelian yang sangat lambat. Untuk mempercepat penjualan, pemain diharuskan mengetuk layar untuk memancing pembeli dengan jingle tahu bulat yang sangat unik.

"Tahu... Bulat... Digoreng... Di mobil... Dina... Katel... Dadakan... Gurih.. Gurih.. Nyoii..." dendang suara latar ketika pemain mengetuk layar ponsel pintar mereka.

Selain itu, karakter yang dibuat oleh Own-Games juga terlihat sangat imut. Memang, dari semua game yang sudah dikeluarkan oleh mereka, seluruh game tersebut dihiasi oleh karakter yang lucu dan imut.

Namun, game ini tidak hanya dibuat untuk mengumpulkan uang saja, para pemain bisa meng-upgrade berbagai items pendukung untuk meningkatkan bisnis mereka. Mulai dari speaker, dapur, tenda, mobil, hingga resep, bisa di upgrade untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Nah, penasaran dengan game ini? Jika penasaran, Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store secara gratis. So, selamat bermain! (dhi)

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section