1. HOME
  2. DIGITAL
SMARTPHONE

Smartfren Siapkan Seri Andromax Terbaru, Ini Bocorannya

"Smartphone ini perangkat casual gaming terbaik di kelasnya."

By Adhi 13 Mei 2016 15:03
Smartphone Smartfren Andromax

Money.id - Keluarga besar Andromax bakalan kedatangan anggota baru. Smartfren mengumumkan niatannya menambah model baru di jajaran smartphone besutannya. Teknologi 4G LTE Advanced akan disematkan secara pabrikan ke ponsel yang rencananya dipasarkan dengan kode nama Andromax E2 Plus ini.

"Smartphone ini perangkat casual gaming terbaik di kelasnya. Smartphone ini mampu menyajikan pengalaman bermain game kelas menengah dengan baik," ujar Hartadi Novianto, Head of Mass Smartphone Smartfren seperti dikutip dari laman Techno.id, Jumat 13 Mei 2016.

Di sektor spesifikasi, Andromax E2 Plus ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 212 dipadu dengan RAM 2GB. Perangkat ini mengusung layar sentuh seluas 4,5 inci yang berteknologi On-Lense Clear Adhesive (OCD) yang membuatnya lebih responsif ketika digunakan.

Soal kamera, smartphone ini dipersenjatai kamera belakang dan depan bersensor 5MP, kamera utama yang berada di bagian belakang dilengkapi sensor BSI supaya menghasilkan tangkapan gambar yang lebih baik.

Menariknya, E2 Plus akan dibekali teknologi Quick-Charge 1.0 milik Qualcomm yang memungkinkan baterai terisi dengan durasi 40 persen lebih cepat dari biasanya. Akan tetapi, pengisian daya cepat di E2 Plus baru aktif bila memakai charger dengan kuat arus 1 Ampere.

Audio jernih selama panggilan via jaringan seluler juga bakalan dirasakan penggunanya berkat dukungan teknologi Voice Over LTE (VoLTE).

Sayang, untuk urusan harga, Hartadi masih enggan menyebutkan secara detil banderol harga di smartphone baru miliknya yang akan diluncurkan pada akhir Mei mendatang.

"Kisaran harganya di atas Andromax E2 dan di bawah Andromax R2, tetap terjangkau kok," tandasnya.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section