1. HOME
  2. DIGITAL
INSTAGRAM

Logo Baru Jelek, Begini Cara Kembalikan Logo Lama Instagram

Dengan melakukan langkah yang sangat mudah, pengguna iPhone dapat mengembalikan logo lama Instagram.

By Nur Chandra Laksana 16 Mei 2016 16:23
Logo Baru Instagram (instagram)

Money.id - Belum lama ini, salah satu media sosial berbasis foto, yakni Instagram meluncurkan logo terbaru mereka. Instagram mengubah ikon kamera yang terlihat sebagai kamera polaroid berbentuk nyata ke bentuk kamera yang lebih abstrak dan lebih berwarna.

Ternyata, perubahan logo ini tidak disambut baik oleh kebanyakan pengguna Instagram. Tak ayal, logo baru anak perusahaan Facebook ini dihujat ribuan orang pengguna setia mereka.

Tetapi kini, bagi pengguna Instagram di iPhone, Anda bisa mengembalikan logo Instagram menjadi logo lama mereka. Dikutip dari laman Gizmodo, Senin 16 Mei 2016, para pengguna iPhone dapat dengan mudah mengembalikan logo Instagram ke bentuk lamanya.

Dengan menuju laman ini di peramban Safari di iPhone Anda, maka logo Instagram Anda akan kembali memakai logo lama Instagram. Tak perlu menambah aplikasi apapun. Hanya tinggal menuju laman tersebut, Anda sudah dapat memakai logo lama Instagram.

Yang tinggal dilakukan hanyalah menyembunyikan logo baru Instagram di sebuah folder, dan menggunakan logo lama untuk membuka Instagram Anda. Teknik yang dibuat oleh Juan Ramirez ini memang dipuji oleh para pengguna aplikasi tersebut.

Namun sayang, para pengguna Android masih belum bisa mengganti logo Instagram mereka. Sebab, Ramirez mengaku terlalu malas untuk membuat trik ini berjalan di perangkat Android.

Namun jika Anda pengguna Android, jangan berkecil hati dahulu. Semoga saja ada seseorang seperti Ramirez yang tidak terlalu malas untuk mengembalikan logo Instagram menjadi logo lama mereka. (poy)

Baca Juga :

 

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section