1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Wanita Ini Tak Pernah Potong Rambut Selama 43 Tahun

Ketiga putrinya juga tidak pernah memotong rambut.

By Azalia Amadea 10 Desember 2015 12:32

Money.id - Beberapa penata rambut menyarankan untuk memotong rambut minimal setiap enam minggu sekali.

Lain ceritanya dengan wanita satu ini seperti dilansir dalam laman womenshealthmag.com pada Kamis 10 Desember 2015, Tere Lynn Svetlecich Rusell, ibu dari lima anak asal Illinois tersebut ternyata benar-benar tidak mengikuti anjuran tersebut dan memilih tidak memotong rambutnya selama 43 tahun.

Rambut panjangnya terurai ke bawah hingga melebihi tulang kering, dan hampir menyentuh pergelanggan kakinya.

Hal ini juga ia terapkan kepada tiga orang putrinya yaitu, Callan (11) yang memiliki rambut sepanjang 37 inci, lalu Cendalyn (9) memiliki rambut sepanjang 36 inci, dan Chesney (6) memiliki rambut sepanjang 27 inci. Lihatlah foto keluarga ini:

Foto: womenshealthmag.com

Menurut Tere Lynn dalam wawancaranya dengan salah satu stasiun televisi luar Barcroft TV, ia mengatakan membutuhkan perawatan yang mahal.

Ia dan ketiga anaknya membutuhkan 1/4 botol shampo per orangnya setiap kali keramas, dan membutuhkan waktu yang lama untuk mengeringkannya.

Tere Lynn sebenarnya tidak dapat mencuci rambutnya sendiri di kamar mandi. "Saya pernah mencobanya sekali, namun saya tidak dapat menopang berat rambut saya yang sudah basah terkena bilasan air. Akhirnya saya keramas dengan posisi duduk di lantai kamar mandi," katanya.

Menurut suaminya, itulah daya tarik dari Tere Lynn yang membuatnya jatuh cinta. Tere Lynn pernah ditantang oleh Barcroft TV untuk melakukan perawatan di salon.

Pemilik salon terkagum-kagum dengan rambutnya yang sehat dan kulit kepala yang tidak mengalami cedera sama sekali.

Anaknya Chesney pernah mengatakan kepadanya ingin memotong rambutnya 10 inci. Menurut Tere Lynn, itu merupakan salah satu keputusan yang cukup berani.

"Saya ingin mereka menjadi cukup dewasa dalam membuat keputusan untuk dirinya sendiri" ujarnya.

Keluarga ini pernah mendapatkan penghargaan dalam sebuah kontes sebagai pemilik rambut terpanjang di Illinois. (poy)

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section