1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Hotel di Bali Ini Masuk Deretan Hotel Pinggir Pantai Terbaik di Dunia

The Mulia yang terletak di Nusa Dua, Bali, masuk sebagai salah satu dari hotel-hotel pinggir pantai paling indah di dunia.

By Azalia Amadea 3 Oktober 2016 14:03
The Mulia, Bali (cnn.com)

Money.id - Dari Australia hingga Karibia, ternyata begitu banyak hotel pinggir pantai yang sangat indah dan menawan yang bisa menjadi pilihan untuk menginap dan menghabiskan waktu liburan.

Selain akomodasi yang lengkap, hotel-hotel pinggir pantai ini juga menawarkan pemandangan pantai pasir putih dan laut biru yang begitu mempesona. Dari sekian banyak hotel pinggir pantai tersebut, melansir laman CNN, Senin 3 Oktober 2016 ternyata hotel mewah di Bali ini masuk dalam deretan daftar hotel pinggir pantai terbaik di dunia.

The Mulia yang terletak di Nusa Dua, Bali, masuk sebagai salah satu dari hotel-hotel pinggir pantai paling indah di dunia. 

The Mulia, Bali
© 2016 money.id/pixabay.com

Menempati lahan seluas 15 hektar, The Mulia Bali sebenarnya terdiri dari dua gedung yang terpisah, The Mulia Resort dan The Mulia Villa. The Mulia Villa terdiri dari 108 villa mewah yang masing-masing memiliki kolam renang pribadi dan kamar mandi indoor-outdoor.

Sementara kamar-kamar di bagian resor utama juga sangat indah, dengan ruang tengah yang didominasi warna emas dan krem yang menghubungkan kamar tidur besar dan kamar mandi lengkap dengan tempat spa-nya.

Di luar villa ada kolam renang infinity yang dijaga dua patung gadis Bali terbuat dari batu yang menjulang tinggi. Kolam tersebut terletak hanya beberapa langkah dari pantai. (dwq)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section