1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Jadi Pria Paling Tampan Sedunia, Ini Sosok Pemenang Mr World 2016

Dia juga tidak membayangkan apa yang akan menunggu dirinya di kemudian hari setelah kemenangan tersebut.

By Dian Rosalina 5 Agustus 2016 10:05
Mr. World 2016, Rohit Khadelwal

Money.id - Tak pernah terbayangkan oleh seorang pria yang berasal dari India ini menjadi pria yang paling diinginkan dunia. Adalah Rohit Khadelwal yang baru saja memenangkan ajang Mr World 2016 yang digelar di Southport, Inggris, Senin lalu.

Pria yang berprofesi sebagai aktor itu berhasil mengalahkan 45 finalis yang mengikuti acara tersebut. Mengenai pencapaiannya itu, Rohit mengaku tidak pernah menyangka memenangkan kompetisi tersebut. Dia juga tidak membayangkan apa yang akan menunggu dirinya di kemudian hari setelah kemenangan tersebut.

"Aku merasa begitu beruntung bisa menjadi Mr World 2016. Sungguh sebuah perjalanan yang menakjubkan bisa sampai pada titik ini, dan aku tidak sabar untuk menunggu selanjutnya," katanya ketika dinyatakan menang dalam kontes tersebut yang dikutip dari Dailymail.co.uk, Jumat 5 Agustus 2016.

Sahabatnya, Sayan Sur Roy, yang juga seorang fotografer merasa bangga karena Rohit yang dikenalnya sebagai seorang yang rendah hati dan sederhana bisa menjelma menjadi pria yang paling tampan di dunia saat ini.

Ia bercerita bahwa karier Rohit berawal saat dia tiba dari Hyderabad ke Mumbai untuk menjadi model dan aktor dua tahun lalu.

Berbagai pekerjaan diambilnya mulai dari peran kecil di serial TV sampai mengambil pekerjaan sebagai model. Semua itu membutuhkan perjuangan yang cukup lama, sampai pria berumur 27 tahun tersebut diberitahu oleh temannya tentang ajang Mr India.

"Saya tidak berpikir dia punya minat untuk ikut Mr India atau Mr World sebelum dia memulai perjalanan modelingnya. Tetapi dia bekerja keras untuk memenangkan Mr India, dan ia bekerja keras dua kali lipat untuk Mr World," kata Sayan.

Sayan menambahkan, usai kompetisi, Rohit kembali ke India dan berharap kemenangannya tersebut bisa membantunya menapatkan tawaran lebih banyak di TV dan film di India.

Seperti halnya ajang Miss World, sebelum pemilihan, mereka berkompetisi untuk memperoleh nilai di bidang fashion dan gaya, tantangan ekstrem, multimedia, olahraga, dan pertunjukan bakat.

Selanjutnya pemenang dipilih oleh juri yang melihat usaha masing-masing kandidat sebelum mendengar alasan mereka mengapa ingin memenangkan Mr Dunia dan apa artinya bagi mereka.

Sementara itu, posisi runner-up pertama di kompetisi ini dimenangkan oleh Fernando Alvarez dari Puerto Rico dan Aldo Esparza Ramirez dari Meksiko menempati posisi kedua. (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Style & Look Section