1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Dijual Rumah Tahun 1920-an Seharga Rp103 Miliar

Rumah seluas 6000 meter persegi itu dibeli dengan harga Rp41 miliar.

By Stella Maris 9 Oktober 2015 17:29
Salah satu ruangan di rumah Tyra Banks (washingtonpost.com).

Money.id - Sebuah rumah bergaya Spanyol di kawasan Los Angeles seluas 6.000 meter persegi dijual oleh pemiliknya. Properti mewah itu dijual lantaran sang pemilik mendapatkan tempat tinggal lain yang lebih menarik.

(Sumber: thecelebritydresses.com)

Dikutip laman Female First, Jumat 9 Oktober 2015, rumah tersebut milik supermodel dunia, Tyra Banks yang dibelinya 11 tahun lalu. Rumah yang berdiri kokoh sejak 1926 itu memiliki empat kamar tidur mewah dan tujuh kamar mandi.

Empat air mancur menjadikan rumah tersebut memiliki halaman yang indah. Belum lagi tempat parkir yang luas dan sarana fitness.

Tyra menjelaskan, rumah tersebut dia beli seharga Rp41,1 miliar. Namun ketika akan ditempati, model berkebangsaan Amerika Serikat itu sempat merenovasi rumah yang diperkirakan menghabiskan dana sekitar Rp26 miliar.

Meski belum ada tawaran dari pembeli, namun Tyra sudah meninggalkan rumah itu dan tinggal di sebuah apartemen di kawasan New York. Model kelahiran 1973 itu membeli apartemen barunya dengan harga Rp51 miliar.

Setelah rumah itu terjual, Tyra berencana membeli properti baru di California. "Keputusan sulit untuk pindah rumah, tapi saya mencari sebuah tempat di sebuah bukit di Malibu," kata Tyra. (ita)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section