1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS FASHION

5 Tips Fashion Nyaman dan Menarik Saat Nonton Konser

Saat menonton konser pastikan Anda membawa tas. Tidak perlu terlalu besar...

By Dian Rosalina 30 Juli 2016 08:10
Pilihan Busana ke Konser Musik (www.teenvogue.com)

Money.id - Bila Anda akan menonton grup musik favorit, pastikan tidak salah kostum ya dan jangan sampai busana yang digunakan malah menganggu aktivitas. 

Jadi berpakaianlah senyaman mungkin. Dilansir dari Fashionista, Sabtu 30 Juli 2016 berikut beberapa tips yang bisa jadi referensi berbusana saat menonton konser.

Tas kecil dan ramping
Saat menonton konser pastikan Anda membawa tas. Tidak perlu terlalu besar, cukup kecil saja dan mudah dibawa kemanapun. Tas ini nantinya akan berguna untuk berbagai kebutuhan selama menyaksikan konser.

Seperti menyimpan dompet, tiket, makeup, aksesori, dan tentu saja ponsel Anda. Sebisa mungkin bawalah tas kecil yang rampng dan memiliki tali selempang, sehingga tangan bisa bebas mengikuti irama lagu atau memegang botol minuman.

Sepatu nyaman dan aman
Sebagian besar penonton konser berdiri, berdesak-desakkan, dan kadang melompat. Siap saja kaki Anda terinjak penonton lainnya. Jadi lebih baik gunakan sepatu yang nyaman menutupi seluruh kaki Anda agar tidak lecet karena terinjak orang lain.

Sepatu sneakers adalah pilihan yang cocok dan terkesan santai. Anda juga bisa memakai sepatu boots, namun jangan pernah sekali-sekali memakai sandal ya. Yang bertubuh pendek, disarankan untuk menggunakan sepatu berplatform agar menambah tinggi Anda saat melihat ke arah panggung.

Aksesori sederhana
Meski aksesoris menjadi kewajiban wanita, namun ingat menonton konser bukan ajang pamer perhiasan. Oleh karena itu, pilihlah aksesori yang sederhana saja dan tidak mengundang perhatian orang lain untuk berbuat jahat.

Pastikan juga aksesori Anda tak sampai mengganggu pergerakan kalian saat mengikuti suasana konser. Untuk kalian yang punya rambut panjang, sebaiknya mengikat rambut.

Kalian tentu tidak mau rambut panjang nan indah kalian terjambak penonton lain atau mengganggu pandangan orang lain. Agar terlihat tetap keren, pilih ikat rambut yang menarik.

Back to basic
Dalam berbusana selain diperhatikan tingkat kenyamanannya, pilihan pakaian harus tetap terliha keren. Untuk ke konser musik, pilihan busana terbaik adalah kaus agar Anda bisa bergerak bebas.

Di samping itu, kaus juga bisa dipadukan dengan banyak jenis bawahan atau aksesori busana lainnya. Gaun yang ringan seperti mini dress juga masih bisa dipakai untuk pergi ke konser musik.

Riasan tahan lama
Bagi para wanita, melompat-lompat dan mengikuti suasana konser berarti siap-siap untuk berkeringat banyak. Dan ini berarti riasan wajah Anda akan luntur oleh keringat. Kecuali jika Anda menggunakan produk riasan yang tahan lama. Nah pilihlah jenis produk riasan dengan fitur tahan air. (els)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Style & Look Section