1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Intip Koleksi Baju Gratis Ayu Ting Ting dari Desainer Ternama

"Iya, karena saya tahu dari dulu, bajunya Igun mahal-mahal, makanya saya enggak pernah beli, kalo mau..."

By Stella Maris 3 Agustus 2016 08:31
Ayu Ting Ting (Kapanlagi/Muh Akrom Sukarya)

Money.id - Ayu Ting Ting adalah salah satu artis terpopuler di Tanah Air. Nah sebagai publik figur, penampilannya harus senantiasa mempesona. Koleksi busananya pun dari desainer ternama.

Dalam wawancaranya dengan Indra Herlambang beberapa waktu lalu, Ayu menunjukkan koleksi pakaiannya. Dalam acara Eksis itu, Ayu mengaku bahwa koleksi tersebut didapatkan cuma-cuma.

"Saya selalu dikasih baju sama Igun (Ivan Gunawan), enggak pernah beli," kata Ayu. "Serius? Dari dulu?," kata Indra lagi. "Iya, karena saya tahu dari dulu, bajunya Igun mahal-mahal, makanya saya enggak pernah beli, kalo mau (pakai saja) mah saya minjem aja," kata canda Ayu.

(Busana rancangan Ivan Gunawan © 2016 money.id/Muh Akrom Sukarya)

Dalam acara itu, Ayu hanya menunjukkan sekitar empat koleksi Ivan Gunawan yang diberikannya secara cuma-cuma alias gratis.

"Dikasih (pakaian) lo sama Ivan Gunawan?," tanya Indra lagi. "Iya dikasih," jawab ibu satu anak itu. "Hei, hei gaun begini kan sama Ivan Gunawan bisa sampai puluhan juta," Indra menegaskan. "Yaudah Alhamdulilah, emang dia baik," ujar Ayu santai.

Meski demikian, presenter kondang itu menegaskan bahwa kebaikan Ivan yang memberikan gaun rancangannya cuma-cuma, hanya sekadar persahabatan.

(Busana rancangan Ivan Gunawan © 2016 money.id/Agus Apriyanto)

"Ya itulah persahabatan, kalo persahabatan memang seperti itu. Jadi sekali lagi enggak ada hubungan apapun yang lebih, itu enggak. Mereka saling respect, saling sayang sebagai sahabat, saling support. Itu yang penting," tegas Indra.

Meski demikian, Indra sempat memuji gaun Ayu yang lain. Dia mengaku menyukai pedangdut asal Depok itu, lantaran kerap memadukan kain tradisional dalam busananya, seperti batik Papua atau Kalimantan. (dwq)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section