1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Termahal di Dunia, Sepatu Buatan Kanye West Dihargai Hampir Rp20 juta

Sepatu yang bisa menyala dalam gelap tersebut memiliki harga normal sekitar US$350 atau Rp4,5 juta. Namun harga jual kembali...

By Dian Rosalina 22 Juli 2016 08:38
Adidas Yeezy 750 Kanye West (.sneakers-actus.fr)

Money.id - Beralih menjadi desainer sepatu sneakers ternyata sebuah jalan yang tepat untuk penyanyi sekaligus produser, Kanye West. Baru-baru ini, High Snobiety sebuah situs gaya hidup yang bermitra dengan StockX melaporkan harga jual kembali sneakers dari brand Kanye West dihargai cukup tinggi.

Dilansir dari Usmagazine, Jumat 22 Juli 2016, sneakers yang bernama Adidas Yeezy 750 ini terjual habis dalam satu menit pada saat peluncuran pertamanya pada 11 Juli lalu. Bahkan para pecinta sneakers rela membayar mahal untuk sepatu tersebut.

Sepatu yang bisa menyala dalam gelap tersebut memiliki harga normal sekitar US$350 atau Rp4,5 juta. Namun harga jual kembali dipasaran menunjukkan peningkatan sekitar 400 persen menjadi US$1471 atau setara hampir Rp20 juta. 

Walaupun kualitas masih kalah dengan Nike, Asics, dan Reebok, namun jika dibandingkan Yeezy telah menunjukkan peningkatan penjualan yang cukup signifikan. Menurut High Snobiety, penjualan Air Jordan masih lebih tinggi dari Yeezy, hal itu dibuktikan dengan konsumen usmh bisa menghabiskan US$1.674.114 pada edisi khusus Air Jordan 12 Wings.

Memang brand Kanye belum mendapatkan pendapatan seperti Air Jordan, namun suami Kim Kardashian ini telah berjanji dalam Tweet-nya beberapa bulan lalu, bahwa ia akan secara bertahap membangun bisnisnya tersebut seperti merek-merek sneakers yang sudah populer lebih dulu.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section