1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Bersaing di Dunia Fashion, Kanye West Buat Sepatu 'Murah'

Baru-baru ini Kanye mengungkapkan proyek terbarunya dengan Adidas. Ia berniat...

By Dian Rosalina 2 Agustus 2016 18:36
Kanye West

Money.id - Walau terbilang baru di dunia fashion khususnya sepatu, penyanyi sekaligus produser Kanye West bisa membuktikan bahwa desain sepatu miliknya bisa sukses dipasaran. Dan hal tersebut mengukuhkan namanya sebagai salah satu pebisnis fashion yang sukses.

Salah satu bukti kesuksesannya dengan menggandeng brand fashion sepatu dunia, Adidas sebagai partner bisnisnya tersebut. Suami Kim Kardashian ini memang sudah bekerja sama dengan Adidas selama kurang lebih tiga tahun.

Dilansir dari Toggle, Selasa 2 Agustus 2016, baru-baru ini Kanye mengungkapkan proyek terbarunya dengan Adidas. Ia berniat membuat sepatu yang trendi tetapi terjangkau untuk kalangan menengah.

"Aku telah bicara dengan Adidas dan mengungkapkan ide untuk menciptakan sepatu yang terjangkau. Aku tahu memang Adidas tidak pernah dalam sejarahnya membuat sepatu dengan harga di bawah USD50 atau kurang lebih sekitar Rp650 ribu, namun aku berpendapat bahwa kita harus bisa menghadirkan sepatu yang memiliki harga lebih murah," kata Kanye.

Ia menambahkan bahwa sebenarnya bisa saja membuat sepatu yang dibanderol dengan harga USD30 atau sekira Rp390 ribu saja. Itu akan membuat orang tidak ragu lagi untuk membelinya dan siapapun bisa memilikinya.

Berencana mendesain sepatu 'murah', tentu saja membuat Kanye bersemangat mempelajari rancangan-rancangan terbaru untuk desain sepatu 'murah'-nya nanti. Ia mengatakan walau sering diremehkan dan dipandang sebelah mata oleh para petinggi industri fashion, namun Kanye membuktikan bahwa kecintaannya terhadap sepatu bisa membawanya sukses seperti sekarang ini.

"Saat mengumumkan tentang project ini aku merasa bersemangat, dan bisa menyerap serta mewujudkan segala hal yang telah aku pelajari dari para perancang-perancang terbaik dan membuatnya menjadi suatu koleksi. Aku berkeinginan untuk bisa membuat sesuatu dimana semua orang bisa memilikinya," kata ayah beranak dua ini. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section