1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Dipakai Saat Ulang Tahun Ke-3, Baju Pangeran George Ini Habis Terjual

Bukan karena tingkahnya yang semakin menggemaskan saja, namun busana yang dikenakannya dihari ulang tahunnya itu.

By Dian Rosalina 29 Juli 2016 11:05
Pangeran George (standard.co.uk)

Money.id - Anggota baru keluarga kerajaan Inggris, Pangeran George dan Putri Charlotte semakin hari semakin lucu saja. Baru-baru ini, Pangeran George baru merayakan ulang tahunnya yang ketiga.

Hal tersebut cukup menarik perhatian publik. Bukan karena tingkahnya yang semakin menggemaskan saja, namun busana yang dikenakannya dihari ulang tahunnya itu.

Dilansir dari Telegraph, Jumat 29 Juli 2016, dalam empat foto yang resmi dirilis oleh istana, bocah berambut ikal tersebut tampak menggemaskan dengan mengenakan busana kasual klasik. Pada foto pertama, buah hati Pangeran William dan Kate Middleton itu terlihat menggunakan baju bergambar paus dengan garis coklat muda dan biru.

(Baju yang dkenakan oleh pangeran George/standard.co.uk)

Baju dari koleksi Pepa & Co ini dibandrol sekitar US$44 atau setara dengan Rp577 ribu. Sedangkan untuk celananya, George menggunakan brand yang sama dengan harga US$47.5 atau Rp623 ribu. Bahkan sejak digunakan oleh si pangeran kecil, busana tersebut telah habis terjual di Inggris.

Sementara itu untuk sepatu, pangeran George menggunakan koleksi dari brand asal Inggris, Trotters. Hadir dengan strap T-bar bersol putih, sepatu Hampton Canvas Nantucket itu dijual seharga US$20 atau senilai Rp262 ribu.

Lalu foto yang kedua menampilkan penampilan yang lebih sporty. Dia menggunakan T-shirt dengan motif garis biru dan putih dari brand Sunuva seharga US$36.64 atau seharga Rp480 ribuan. Dan hebatnya lagi, baju itu pun langsung ludes diborong pembeli.

(Pangeran George/standard.co.uk)

"Kita tahu jika Kate selalu mendukung brand desainer muda di Inggris, dan kami sangat senang Pangeran George memakai koleksi dari Sunuva di ulang tahun ketiganya. Kate memiliki selera yang sangat bagus dan Pangeran George selalu terlihat luar biasa," kata Co-founder Sunuva, Emily Cohen. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section