1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Tarik Perhatian Pecinta Korea, Zalora Gandeng Brand Fashion Stylenanda

Mengedepankan konsep lucu dengan warna-warna yang lebih bervariasi, mungkin inilah yang mendasari Zalora menggandeng brand fashion Korea ini.

By Dian Rosalina 2 Agustus 2016 16:10
Koleksi Baju Stylenanda dari Zalora (Zalora.co.id)

Money.id - Kiblat fashion kini bukan hanya Eropa atau Amerika saja, namun fashion Korea kini sudah mulai dilirik dan cukup populer di kalangan anak muda. Berbeda dengan gaya Eropa dan Amerika yang terlihat agak dewasa, fashion Korea malah sebaliknya.

Mereka lebih mengedepankan konsep lucu dengan warna-warna yang lebih bervariasi. Mungkin inilah yang mendasari Zalora menggandeng brand fashion yang cukup terkenal di Korea, Stylenanda.

Stylenanda memang brand lokal Korea yang sudah cukup lama menjadi pilihan para idola K-pop untuk busana sehari-hari ataupun menjadi kostum dalam pembuatan video klip mereka. Brand yang berdiri sejak 2004 silam ini, selalu meluncurkan busana yang mudah dipadupadankan dan cocok dikenakan dengan gaya tumpuk.

Adapun gaya busana mereka lebih mengusung gaya vintage bermotif bunga, distressed jeans dan kaos dengan slogan unik. Selain gaya sehari-hari, Stylenanda juga mendesain busana pesta yang cocok dan sesuai dengan tren saat ini, yaitu motif kotak, gaun denim, dan atasan off-shoulder.

"Kami senang bahwa Stylenanda memperluas jangkauan e-commerce mereka bersama ZALORA. Dapat bermitra dengan salah satu label fashion asal Korea yang telah begitu ditunggu kehadirannya di Indonesia merupakan bukti komitmen kami untuk menyediakan pelanggan kami ragam koleksi fashion terkini. Kami yakin bahwa penggemar fashion dan terutama K-fashion di seluruh Indonesia akan menyukainya," ujar CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung, yang dikutip dari siaran pers yang diterima Money.id, Selasa 2 Agustus 2016.

Zalora menghadirkan 105 koleksi busana dari Stylenanda dengan harga mulai dari Rp399 ribu untuk atasan dan Rp1 juta keatasa untuk gaun. Anda sudah bisa mendapatkan koleksi Stylenanda di Zalora mulai hari ini Selasa 2 Agustus 2016 di sini.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section