1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Ini Alasan Para Selebriti Terobsesi dengan Tas Buatan Anya Hindmarch

Pelanggannya berasal dari kalangan sosialita seperti Kendall Jenner, supermodel Kate Moss hingga bangsawan Inggris, Kate Middleton dan Putri Dian

By Azalia Amadea 1 Agustus 2016 11:05
Tas Anya Hindmarch (shotbygio.com)

Money.id - Tak banyak orang yang dapat sukses di dunia industri kreatif seperti Anya Hindmarch. Setelah berhasil mewujudkan keinginan untuk membuat tas tangan di usia 16 tahun, perancang sekaligus wanita pebisnis Inggris ini sukses menjual tas buatannya untuk pertama kali di sekolah pada usia 19 tahun setelah pindah ke Florence, Italia

Melansir laman CNN, Senin 1 Agustus 2016, 30 tahun kemudian, Anya Hindmarch menjadi salah satu brand tas yang terkenal dan mahal. Ia memiliki 56 outlet di sembilan negara. Brand Anya Hindmarch telah memenangkan hati para kritikus fashion dan selebriti dunia.

Pelanggannya berasal dari kalangan sosialita seperti Kendall Jenner, supermodel Kate Moss hingga bangsawan Inggris, Kate Middleton dan Putri Diana.

Saat ditanya rahasia suksesnya, Hindmarch mengaku dia tahu apa yang sebenarnya dibutuhkan dan diinginkan oleh seorang wanita di dunia fashion, khususnya tas.

Brand ini dikenal tidak hanya karena keindahannya, tapi juga penerapan teknologi dan kecerdasan dalam mendesainnya. Dengan desain yang unik, karya Hindmarch meliputi seluruh koleksi yang terinspirasi dari benda sehari-hari - dari kotak sereal hingga kotak permen.

Koleksi terbarunya mengambil inspirasi dari video game retro yang identik dengan gambar dan grafis yang kotak-kotak.

Untuk menggambarkan tentang dirinya, Hindmarch mengatakan salah satu desainnya berupa tas tangan berbentuk seperti kantong kripik. Itu adalah contoh yang benar-benar pas untuk mengungkapkan siapa dirinya.

"Tas tersebut menunjukkan bagaimana sebuah produk saya buat, dan itu sebuah proses yang sangat menarik,” ujar Hindmarch.

"Tas itu didesain dengan sangat cantik namun sangat rumit untuk diciptakan. Tapi karena dibuat seperti kantong kripik maka saya tak terlalu serius memikirkan tingkat kesulitan dan kerumitan dalam menciptakannya," imbuhnya.

Menurut Hindmarch, jenis tas yang tren di tahun 2016 adalah tas punggung. Dia mencontohkan tas punggung yang sering dipakai oleh Jenner dan model Gigi Hadid. Hindmarch mengatakan tas tersebut mengambil contoh dari karakter video game retro. (dwq)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section