1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Kaos Keren dan Lucu untuk Lebaran di Bawah Rp100 Ribu

Memiliki pakaian baru saat lebaran sudah menjadi tradisi umat islam di Indonesia.

By Abdul Kharis 1 Juli 2016 10:11
Kaos dakwah (jogjadistromuslim.blogspot.com)

Money.id - Jelang Lebaran, tradisi membeli baju baru sudah tak bisa lagi dipisahkan dari ke biasaan masyarkat Indonesia. 

Baju-baju murah dan keren pun banyak yang dijual di pasaran dengan harga di bawah Rp100 ribu. Salah satunya adalah baju yang bertemakan dakwah atau nasehat-nasehat Islami yang dibanderol hanya Rp75 ribu.

Dari berbagai sumber, Kamis, 30 Juni 2016, berikut adalah baju keren untuk lebaran dengan harga di bawah Rp100 ribu.

1. Kaos dakwah

Baju bertuliskan tentang nasehat-nasehat islami ini sangat cocok dijadikan baju lebaran. Kaos bertulis dakwah islam seperti "Keep Calm and Don't Forget Sholat 5 Waktu" ini dibanderol Rp75 ribu.

Masih ada tulisan dan dakwah islami lain di baju terseut, jika ingin mengetaui lebih lanjut dapat menghubungi 08999259261. Untuk selengkapnya bisa klik di sini

2. Kaos bertuliskan "Baju Lebaran"

Baju unik bertuliskan "Baju Lebaran" ini cocok digunakan pada hari raya idul fitri. Kaos ini dibuat menggunakan bahan Gildan Softstyle Cotton yang diimport langsung dari Kanada dan hanya dipatok Rp95 ribu.

Selain itu, Anda dapat mendesain tulisan dan baju sendiri untuk hari raya idul fitri di pedagang baju ini. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 081283597010, selengkapnya klik di sini

3. Polo Shirt polos

Polo shirt berlengan pendek dengan varian warna hitam, merah, dan hijau ini mendapatkan diskon 52 persen. Harga baju ini di luar diskon adalah Rp125 ribu, setelah mendapatkan diskon 52 persen menjadi Rp59.900.

Diskon ini hanya berlaku di promo lebaran 2016. Jika ingin membelinya klik di sini

Nah, masih banyak sekali kaos lucu dan murah di luar sana. Segera siapkan baju baru Anda menjelang idul fitri 2016 dengan mencari kaos keren dan lucu dengan harga murah. (dhi)

 

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section