1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Heboh Game Pokemon Go, Perhiasan Pikachu Dijual Belasan Juta Rupiah

Salah satu toko perhiasan merilis koleksi dengan karakter animasi Pokemon yaitu Pikachu.

By Dian Rosalina 13 Juli 2016 07:21
Cincin Pikachu (en.rocketnews24.com)

Money.id - Pokemon Go adalah permainan gratis di Andorid dan iOS yang sedang digandrungi oleh semua kalangan. Bahkan saking populernya, dalam hitungan hari pengguna game ini menyaingi pengunduh Twitter.

Melihat kepopuleran permainan tersebut di seluruh dunia, salah satu toko perhiasan di Jepang merilis koleksi dengan karakter animasi Pokemon yaitu Pikachu.

Dilansir dari RocketNews24, Rabu 13 Juli 2016, koleksi yang diberi nama U-Treasure by K.UNO ini tersedia dalam jenis cincin dan kalung.

Perhiasan tersebut dibuat sedemikian rupa dari beragam logam mulia, sehingga bisa merebut perhatian para penggemar Pokemon. Koleksi Pikachu misalnya, terangkai di atas cincin emas 18 karat.

Tak tanggung-tanggung harga yang dibandrol yaitu 99 ribu Yen atau sekitar Rp12,6 juta. Selain itu ada lagi koleksi cincin perak bermahkotakan berlian yang diapit oleh Pikachu seharga 120 ribu Yen atau sekitar Rp15,3 juta.

Jika ada pasangan yang tertarik membuat cincin tersebut, pihak penyedia menawarkan tambahan detail cetakan Pikachu berpasangan, dengan tambahan 28 ribu Yen atau Rp3,5 juta pada masing-masing cincin.

Ada pula cincin berbentuk untaian Pokemon Balls perak seharga 12 ribu Yen atau Rp1,5 juta. Jenis cincin ini juga tersedia dalam bahan emas seharga 55 ribu Yen atau Rp7 juta.

Bagi penggemar Pokemon dan penggemar kalung, koleksi ini cukup unik dengan Pikachu yang berada di atas Pokemon Ball. Harga yang ditawarkan yaitu 38 ribu Yen atau Rp4,8 juta. Wow! (els)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section