1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Ini Alasan Selera Fashion Pria Buruk Sekarang Ini

Di waktu musim panas, penggunaan sandal terbuka memang dirasa lebih praktis dan efektif. Tetapi justru gaya ini menuai kritik pedas dari...

By Dian Rosalina 28 Juni 2016 08:10
Sandal dan Kaus Kaki yang dikritik Para Pengamat Fashion (disqus.com)

Money.id - Memiliki ciri khas gaya tentu saja pilihan semua orang. Hanya saja bukan berarti Anda tidak memilah-milah mana yang cocok dan yang tidak untuk Anda sendiri.

Tak hanya kaum wanita saja yang ingin bergaya, tetapi kaum pria pun tidak mau kalah menunjukkan diri dalam hal fashion. Namun sayangnya, belakangan ini pria lebih buruk dalam penampilannya.

Dikutip dari Independen, Selasa 28 Juni 2016, brand besar seperti Zara baru-baru ini membawa tren dalam hal gaya berpakaian khususnya pria. Yakni tampilan gaya pria dengan menggunakan sandal dan kaus kaki.

Di waktu musim panas, penggunaan sandal terbuka memang dirasa lebih praktis dan efektif. Terutama bagi mereka yang hendak berlibur, sepatu hanya merepotkan ketika harus dibuka dan dipakai kembali serta lebih panas.

Tetapi justru gaya ini menuai kritik pedas dari para pengamat fashion. Para pengguna situs hiburan Reddit, terutama bagian Subreddit 'AskWomen', mengomentari hal tersebut sebagai sebuah penampilan yang buruk bagi pria yang menggunakannya.

Namun tak sedikit para pria yang memilih gaya ini. Karena mereka melihat mengenakan sandal tanpa kaus kaki terlihat tidak bersih.

Penggunaan sandal dan kaus kaki ini dinilai bisa menutupi jari-jari kaki mereka. Sebab masalah terbesar dari para pria adalah kurang merawat kaki mereka dan pria cenderung malu memperlihatkannya di depan umum.

Tetapi bagi para wanita pengguna Reddit justru menyarankan kaum pria untuk mengatasi masalah itu. Penggunaan sepatu kasual dirasa lebih efektif ketimbang menggunakan sanda dan kaus kaki saat musim panas. (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section