1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Ini Waktu yang Tepat Berbelanja di Jakarta Great Online Sale 2016

Nah bagi Anda yang ingin berbelanja di Jakarta Great Online Sale, disarankan untuk berbelanja di jam-jam tertentu.

By Dian Rosalina 20 Juni 2016 15:25
Jakarta great online sale (JGOS)

Money.id - Setelah Tunjangan Hari Raya (THR) sudah diberikan dari perusahaan, biasanya masyarakat sudah mulai membeli kebutuhan untuk persiapan lebaran. Jakarta Online Great Sale adalah pilihan yang tepat untuk berbelanja sekarang ini.

Untuk keempat kalinya, Jakarta Great Online Sale kembali digelar mulai hari ini, 20-26 Juni 2016. Selain untuk memeriahkan Jakarta Great Sale, acara tersebut juga untuk memperingati HUT Jakarta ke 489.

Biasanya berbelanja dengan diskon besar-besaran di sebuah e-commerce, ada masa-masa dimana website tersebut tidak bisa di akses karena banyaknya orang membuka lamannya.

Nah bagi Anda yang ingin berbelanja di Jakarta Great Online Sale, disarankan untuk berbelanja di jam-jam tertentu.

Ketua penyelenggara, sekaligus CEO BerryBenka, Jason Lamuda memberikan tips berbelanja yang tepat saat JGOS berlangsung.

"Mumpung ini adalah saat yang tepat untuk berbelanja kebutuhan lebaran, tips dari saya adalah lebih baik membuka website e-commerce setelah sahur dan sebelum buka puasa," kata Jason kepada Money.id, saat pembukaan JGOS 2016, beberapa waktu lalu.

Menurutnya pada jam-jam seperti itu, traffic website cenderung tidak setinggi jam-jam lain seperti jam makan siang atau jam-jam pulang kantor. Saat jam setelah sahur dan sebelum buka puasa, biasanya website jadi lebih mudah di akses dan tidak mudah down.

Sementara itu ada lebih dari 100 e-commerce yang bergabung dalam JGOS tahun ini. Dari e-commerce produk fashion, kecantikan, peralatan rumah tangga, elektronik dan gadget, produk perjalanan, hingga produk properti.

Diskon yang ditawarkan pun sampai 95 persen. Untuk informasi daftar e-commerce yang ikut serta klik www.jakartagreatonlinesale.com

Jadi siap untuk berburu diskon untuk lebaran?

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section