1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Tampan dan Berkharisma, Ini Sosok Cucu Muhammad Ali

Bagaimana tidak di usianya yang baru menginjak usia 17 tahun, ia telah menandatangani kontrak ekslusif di agency ternama, Wilhelmina Models.

By Dian Rosalina 19 Juni 2016 06:25
Biaggio Ali Walsh, Cucu Muhammad Ali (Instagram)

Money.id - Muhammad Ali, sosok legenda yang setelah kepergiannya kini anggota keluarganya pun tengah jadi perbincangan hangat. Salah satunya adalah sang cucu laki-lakinya.

Adalah Biaggio Ali Walsh, cucu dari Muhammad Ali ini memang sedang jadi perbincangan di seluruh dunia. Bagaimana tidak di usianya yang baru menginjak usia 17 tahun, ia telah menandatangani kontrak ekslusif di agency ternama, Wilhelmina Models.

Caption this💭

Dilansir dari Dailymail, Minggu 19 Juni 2016, sebelum meniti karier sebagai model, Ali Walsh adalah seorang atlet football di sekolahnya.

Bahkan karena kehebatannya di olahraga tersebut, ia pun ditawari selusin beasiswa dari berbagai macam perguruan tinggi dari California dan Louisville.

Anak dari Rasheda Ali Walsh ini pernah mengatakan bahwa kehebatannya tersebut diwarisi dari kecepatan dan kekuatan sang kakek. Bahkan pelatihnya mengakui kekuatan Ali Walsh.

"Running alone is the toughest. You get to the point where you have to keep pushing yourself." - Walter Payton

"Dia adalah salah satu anak tercepat di negara ini. Dia pun memiliki tendangan cepat sejauh 40 yard terbaik di seluruh Amerika," terang pelatih dalam sebuah video.

Selain memiliki keahlian dibidang olahraga, soal tampang, tentu saja Ali Walsh tidak kalah dengan model-model pria tampan di seluruh dunia. Mempunyai tubuh yang atletis dan kharisma yang kuat, adalah nilai tambah baginya.

Respect the pouch

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section