1. HOME
  2. FINANCE
PESTA DISKON

CEO BerryBenka Jamin Tak Ada Kecurangan Diskon di JGOS 2016

Ia menyatakan e-commerce yang bergabung dengan JGOS 2016 adalah e-commerce yang telah memiliki mutu terbaik dalam melayani para konsumennya.

By Dian Rosalina 17 Juni 2016 14:33
CEO Berrybenka, Jason Lamuda (Money.id/Dian Rosa)

Money.id - Jakarta Great Online Sale (JGOS) kembali di gelar tahun ini. Lebih dari 100 e-commerce yang bergabung dalam festival belanja yang diselenggarakan mulai 20-26 Juni 2016, berdekatan dengan perayaan Idul Fitri.

JGOS 2016 diadakan dalam rangka memperingati ulang tahun kota Jakarta ke 489 sekaligus ikut memeriahkan pesta belanja Jakarta Great Sale 2016 yang kini sedang berlangsung. Tak main-main, diskon yang diberikan JGOS 2016 ini, hingga 95 persen.

Menjelang hari pembukaan JGOS 2016, Ketua JGOS 2016, yang juga CEO Berrybenka, Jason Lamuda mengatakan para konsumen tidak perlu khawatir akan tertipu dengan diskon-diskon palsu.

Ia menyatakan, e-commerce yang bergabung dengan JGOS 2016 adalah yang telah memiliki mutu terbaik dalam melayani para konsumennya.

"Kalau masalah itu, pastinya setiap e-commerce sudah menghindari hal tersebut. Dari 100 e-commerce yang ikut serta memang ada yang mengontrol harga tapi juga ada beberapa yang sifatnya sebagai market place, berarti tergantung penjual yang bergabung menentukan harganya," kata Jason saat diwawancarai Money.id dalam acara pembukaan JGOS 2016, kemarin.

Sebagai panitia, ia sudah mewanti-wanti para tenant e-commerce agar tidak melakukan kecurangan seperti menaikkan harga terlebih dulu, baru memberikan diskon. Selama JGOS berlangsung selama empat tahun, Jason belum pernah menerima laporan bahwa ada kegiatan seperti itu.

Namun bila nantinya hal tersebut terjadi, pria berkacamata itu akan mempertimbangkan keikutsertaan tenant yang melakukan kecurangan diskon di JGOS.

"Karena kita sebagai panitia goal-nya adalah kita mau memberikan yang terbaik kepada konsumen bukan hanya untuk bersenang-senang saja," kata dia. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section