1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Desainer Chanel Luncurkan Koleksi Pensil Warna Seharga Puluhan Juta

Kotak pensil warna yang terinspirasi dari kotak khas China tersebut, hanya dijual terbatas. Tentu saja harga yang ditawarkan sungguh fantastis.

By Dian Rosalina 16 Juni 2016 06:25
Desainer Chanel, Karl Lagerfeld (scoopnest.com)

Money.id - Sebagai salah satu desainer dari brand ternama, Chanel, Karl Lagerfeld bukan orang sembarang dalam mendesain suatu produk. Terbukti dengan karya-karya busananya yang diakui oleh dunia fashion.

Namun bagaimana jika seorang perancang busana merancang sebuah pensil warna? Dikutip dari WWD, Kamis 16 Juni 2016, Karl membuat sebuah terobosan baru yakni bekerja sama dengan salah satu perusahaan alat tulis, Faber Castell.

Adalah Karlbox, koleksi pensil warna yang dirancang oleh desainer Chanel tersebut. Karl memilih brand alat tulis tersebut karena selama ia mendesain semua karyanya dia menggunakan merek tersebut.

(Gambar hasil karya Karl Lagerfeld/WWD)

Kotak pensil warna yang terinspirasi dari kotak khas China tersebut, hanya dijual terbatas. Tentu saja harga yang ditawarkan sungguh fantastis, yaitu seharga US$2825 atau sekitar Rp37,5 juta.

Karlbox akan mulai dijual di pasaran pada 1 September 2016. Namun sayangnya pensil warna tersebut hanya akan dijual di toko Faber Castel dan butik Karl Lagerfeld.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section