1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Hijabenka Hadirkan Koleksi Restu Anggraini dengan Harga Terjangkau

Yang istimewa dari koleksi dari RA by Restu Anggraini adalah ia mendesain busana yang banyak menampilkan lengan-lengan besar. Bertujuan untuk...

By Dian Rosalina 11 Juni 2016 08:24
Restu Anggraini (Money.id/Dian Rosa)

Money.id - Menjadi salah satu situs belanja online khusus fashion muslimah, tentu Hijabenka tidak mau ketinggalan memberikan koleksi terbaru untuk sambut Ramadan. Bekerja sama dengan desainer muslimah Restu Anggraini, Hijabenka hadirkan koleksi karya Restu dengan harga terjangkau.

"Kali ini saya bekerja sama dengan Hijabenka, menghadirkan koleksi terbaru dari label kedua saya yaitu RA. Dalam koleksi kali ini saya terinspirasi dari bambu-bambu yang ada di Jepang. Makanya untuk koleksi kali ini diberi nama Takeo," kata Restu dalam acara pelunjuran koleksi RA by Restu Anggraini, di kawasan Thamrin, kemarin.

Restu menjelaskan bahwa Takeo sendiri berarti 'kekuatan bambu dalam bahasa Jepang'. Oleh sebab itu dalam 12 koleksi rancangannya, desainer yang baru saja kembali dari Jepang untuk fashion show tersebut lebih mengambil warna-warna bambu, seperti warna navy, olive, khaki, nude dan cream.

(Aberdeen Shirt RA BY RESTU ANGGRAINI/Hijabenka)

Yang istimewa dari koleksi dari RA by Restu Anggraini kali ini adalah ia mendesain busana yang banyak menampilkan lengan-lengan besar. Itu bertujuan untuk Anda yang memiliki tubuh kurus, bisa terlihat lebih berisi. Serta untuk orang yang bertubuh pendek terlihat lebih jenjang.

(Judith Dress White RA BY RESTU ANGGRAINI/Hijabenka)

"Semua desain aku yang sekarang cocok untuk size L. Tapi untuk para wanita yang memiliki tubuh petite, masih bisa memakai koleksi aku, walaupun bentuknya besar itu akan menimbulkan kesan berisi. Selain itu, aku pun mendesainnya agar bisa dipadupadankan dengan busana lain, jadi lebih mudah dalam mengeksplor gaya," kata dia.

Ia mengungkapkan bahwa kerja samanya tersebut bukan pertama kalinya. Sebelumnya dia pernah menampilkan koleksinya di Hijabenka beberapa waktu lalu dan sambutannya cukup baik.

"Sebelumnya aku sudah pernah bekerja sama dengan Hijabenka. Kenapa aku mau kerja sama lagi karena selain cocok dengan target pasar aku mulai dari 18-25 tahun, Hijabenka kan sekarang sudah punya pop store, jadi lebih membantu aku sih," ujar Restu.

Bila Anda tertarik dengan koleksi terbaru Hijabenka bersama Restu Anggraini, rancangannya dibandrol mulai Rp250 ribu sampai Rp750 ribu yang sudah tersedia di website Hijabenka.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section