1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Pakai Mantel Mahal Armani, Kandidat Presiden AS Ini Dikritik Keras

Baru-baru ini mantan ibu negara itu dikritik keras seusai menghadiri pidato kampanye di New York, mengenai ketimpangan sosial. Penyebabnya...

By Dian Rosalina 8 Juni 2016 15:26
Hillary Clinton (rock95.com)

Money.id - Saat ini di Amerika sedang berlangsung kampanye untuk pemilihan presiden berikutnya. Donald Trump dan Hillary Clinton adalah salah satu kandidat tersebut.

Selain Donald Trump yang selalu jadi kontroversi karena pernyataannya, kini Hillary Clinton pun jadi perbincangan hangat masyarakat Amerika. Bukan soal topik pidatonya, tetapi apa yang dikenakannya.

Dilansir dari People, Rabu 8 Juni 2016, baru-baru ini mantan ibu negara itu dikritik keras seusai menghadiri pidato kampanye di New York, Amerika Serikat, mengenai ketimpangan sosial. Penyebabnya adalah ia memakai salah satu mantel mahal rancangan desainer ternama dunia.

(Hillary Clinton menggunakan mantel Armani yang mahal/rock95.com)

Mantel berwarna merah itu, adalah rancangan dari Giorgio Armani. Terlihat sederhana memang, namun harga yang dibanderol adalah US$12495 atau sekitar Rp165 juta.

Memang kejadian tersebut sudah dua bulan lalu, namun seusai New York Post memberitakan harga busananya tersebut, Hillary mendapatkan kritik pedas dari para pengguna Twitter.

Salah satu pengguna, Scoot Walker, seorang Gubernur Wisconsin menuliskan 'Dia tidak memiliki malu: Hillary Clinton mengenakan US$12495 jaket Armani seusai berpidato mengenai ketidaksetaraan sosial.'

Ada yang kontra, tetapi juga ada yang pro. Ewen, seorang penulis dan aktor, sangat menyukai apa yang dikenakan Hillary. "Daaan aku sangat suka pada jaket Hillary. Ia punya jaket yang bagus. Biarkan rekaman ini memperlihatkan jika Hillary Clinton punya jaket keluaran desainer," tulisnya. (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section