1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Cuma Makan Siang, Model Ini Pakai Sepatu Seharga Rp13 Juta

Mantan kekasih Zayn malik tersebut ternyata bukan memakai sneakers putih biasa. Tetapi ia memakai sepatu dari rumah mode high-end Celine.

By Dian Rosalina 7 Juni 2016 10:33
Gigi Hadid (Kiri) dan Kendall Jenner (Kanan)/popsugar.com

Money.id - Dua model dunia yang cukup terkenal, Kendall Jenner dan Gigi Hadid terlihat sedang makan siang bersama di sebuah kafe di Hollywood beberapa waktu lalu.

Sekilas mungkin tidak ada yang spesial dari kegiatan mereka berdua, namun yang menjadi sorotan adalah penampilan Gigi Hadid yang tengah memakai sneakers putih.

Mantan kekasih Zayn Malik tersebut ternyata bukan memakai sneakers putih biasa. Tetapi ia memakai sepatu dari rumah mode high-end Celine. Dilansir dari Us Magazine, Selasa 7 Juni 2016, dari situ Celine sneakers yang digunakan oleh Gigi adalah Optic White Stretch Nappa.

Sneakers tersebut ternyata dijual hampir US$1000 atau sekitar Rp13,6 juta. Gigi memadukan sepatu tersebut dengan T-shirt bergaya psychedelic, denim short, dan sunglasses dengan frame kulit penyu.

Tidak hanya Gigi, Kendall pun tidak mau kalah bergaya, ia memilih tampil kasual dengan T-shirt putih dipadukan dengan celana berwarna burgundy dan outwear dari Vera Wang. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section